Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - 600 Siswa SD di Afghanistan Diracun Seseorang Tak Dikenal


Sekitar 600 murid sekolah dasar keracunan di distrik Ismailkhel Mandozai, daerah tenggara propinsi Khost pada Selasa kemarin kata pejabat Pendidikan Afghanistan.

Insiden ini terjadi di daerah Urzi, dimana 600 murid sekolah dasar tersebut keracunan, kata jurubicara departemen pendidikan Syed Musa Majrooh kepada Pajhwook Afghan News.

Kejelasan racun yang menyerang ratusan murid tersebut belum diketahui, pejabat percaya bahwa para murid mungkin telah menghirup zat racun secara bersama. "Para murid tersebut tidak mungkin bisa keracunan dalam waktu yang sama oleh makanan maupun minuman. Saya percaya bahwa sebuah racun telah disemprotkan seseorang ke dalam sekolah".

Direktur Kesehatan Umum Dr Amir Badshah Mangal mengatakan ratusan murid yang keracunan tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Khost. Sebuah regu kesehatan dan departemen pendidikan telah dikirim untuk menyelidiki insiden tersebut.

Mangal mengatakan, kondisi kesehatan para murid sudah stabil dan kebanyakan dari mereka boleh dipulangkan secepatnya.

Salah satu murid bernama Wali Noor mengatakan, dirinya tiba-tiba pusing dan tiba-tiba pingsan setelah masuk kedalam kelas usai bel istirahat. Ia tidak meminum atau memakan sesuatu sebelum itu. Jadi penyebab keracunan bukan dari makanan atau minuman. [muslimdaily.net/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: 600 Siswa SD di Afghanistan Diracun Seseorang Tak Dikenal
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-20T19:40:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
600 Siswa SD di Afghanistan Diracun Seseorang Tak Dikenal

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global