Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Indonesia , Internasional - Alhamdulillah, Lady Gaga Akhirnya Resmi Membatalkan Konser di Jakarta


Saat jumpa pers di Singapura, penyanyi eksentrik asal Amerika Serikat, Lady Gaga membuat keputusan mengejutkan. Seperti dilansir AFP, Kamis(24/5/2012) 'The Mother Monster' akhirnya memilih membatalkan konsernya di Jakarta.

Alasannya, kata Manajer Lady Gaga, Tony Carter sulit bagi Lady Gaga merubah penampilan saat konser, sehingga keputusan untuk membatalkan harus dibuat.

"Kami menggelar show sebagaimana adanya. Ini show yang sangat spesifik, ini penonton yang sangat spesifik," tegas Carter.

Menurut Carter, penolakan-penolakan tersebut lebih ke soal apa yang diwakili Lady Gaga, bukan semata soal kostum atau aksi panggung wanita itu.

"Anda berurusan dengan beberapa hal yang berbeda, Anda berurusan dengan politik.Anda berurusan dengan agama. Itu sedikit lebih rumit daripada soal dia mengubah pakaiannya," pungkasnya. [tribunnews/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Alhamdulillah, Lady Gaga Akhirnya Resmi Membatalkan Konser di Jakarta
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-29T08:32:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Alhamdulillah, Lady Gaga Akhirnya Resmi Membatalkan Konser di Jakarta

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global