Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Dua salibis NATO tewas dalam serangan di Afghanistan


KABUL - Dua tentara salibis NATO terbunuh dan enam tentara lainnya terluka dalam serangan roket di pangkalan mereka di provinsi timur Kunar pada hari Jumat (18/5/2012), seperti yang dituturkan oleh pejabat Afghan mengutip ungkapan dari pasukan NATO.
"Dua tentara ISAF dibunuh dan enam lainnya terluka dalam serangan roket Taliban di pangkalan ISAF di distrik Nari hari ini (18/5)," juru bicara ISAF NATO setempat menyatakan.
Dua pejabat lokal lainnya membenarkan insiden ini, sementara kantor pers salibis ISAF di Kabul menyatakan bahwa "dua anggotanya terbunuh dalam serangan pemberontak di Afghanistan timur."
Salibis ISAF saat ini memiliki sekitar 130.000 tentara yang berperang bersama dengan 350.000 tentara boneka Afghan melawan mujahidin.
Mereka akan meninggalkan negeri tersebut pada 2014, dan perincian mengenai penarikan pasukan ini akan dibahas lebih lanjut dalam KTT NATO di Chicago yang akan dimulai Minggu.
Serangan terakhir ini datang sehari setelah seorang pria berseragam polisi Afghan dan mengenakan rompi bom menghantam sebuah gedung pemerintah di provinsi Farah dan dilaporkan membunuh tujuh orang dan melukai 12 orang lainnya. (althaf/arrahmah/[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Dua salibis NATO tewas dalam serangan di Afghanistan
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-20T19:59:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Dua salibis NATO tewas dalam serangan di Afghanistan

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global