Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - DPR , Indonesia - Gedung Baru, Ketua DPRD DKI Minta Satu Lantai Sendirian

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ketua-DPRD-DKI-Ferrial-Sofyan.jpgJAKARTA - Gedung baru DPRD DKI rencananya akan mulai ditempati pada akhir 2012. Ada permintaan mengejutkan dari Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan, yang meminta satu lantai untuk dirinya sendiri yakni di lantai 10.

Anggota DPRD DKI dari fraksi PDI Perjuangan, Boy Bernadi Sadikin, mempertanyakan permintaan Ketua Dewan tersebut. Menurutnya tadinya lantai 10 akan digunakan untuk ruangan Ketua Dewan beserta empat wakilnya, namun rencana tersebut tiba-tiba berubah.
 

"Tiba-tiba tanpa ada kesepakatan dengan Komisi D, ruang para Wakil Dewan jadi di lantai sembilan. Lantai 10 jadi ruang sendiri untuk Ketua Dewan. Karpetnya saja lux sekali, dari luar negeri," ujar Boy, Rabu (30/5/2012).
 

Boy pun mengkritik keras perubahan rencana tersebut. Menurutnya untuk apa satu ruangan yang lobby-nya saja dapat dijadikan tempat main futsal, hanya untuk satu orang sendiri.
 
"Memang buat apa satu lantai sendiri? Mau pesta sex? Apa karena aji mumpung? Ruang Gubernur DKI saja kalah sama ini," cetus Boy.

Seperti diketahui, luas lahan gedung baru DPRD sebesar 5.984 meter persegi. Luas bangunan sebesar 5.000 meter persegi, serta memiliki basement tiga lantai dengan kapasitas parkir sebanyak 186 kendaraan. Sedangkan luas gedung DPRD DKI yang baru dari lantai 1 sampai 11, sebesar 15.604 meter persegi.
[tribun/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]  
Title: Gedung Baru, Ketua DPRD DKI Minta Satu Lantai Sendirian
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-31T15:13:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Gedung Baru, Ketua DPRD DKI Minta Satu Lantai Sendirian
Tags: DPR , Indonesia

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global