Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Indonesia , Liberal - Go to hell !!


Sudah bukan hal yang awam tentang perilaku busuk Lady Gaga dan Irshad Manji. Bahkan perilaku mereka, jauh melebihi binatang. Irshad Manji adalah pelaku kawin sesama jenis. Banyak sekali ayat dan hadis yang menghinakan perilaku penyuka sesama jenis. Secara aqli, perilaku Irshad Manji sungguh tidak sesuai fitrah manusia dan tidak masuk akal.

Secara fitri (normal), perilaku seksual manusia akan selalu tertarik pada lawan jenisnya, bukan sejenisnya. Lalu kenapa kaum homo dan lesby tetap menyukai sesama jenisnya? Tidak lain, mereka hanya ingin mengikuti hawa nafsu semata. Akal yang selama ini melekat dalam diri mereka, (barangkali) kini mereka tinggalkan di perempatan jalan agar bisa terlindas truk sampah.

Seekor ayam saja, yang tidak memiliki akal dan hanya melandaskan perilakunya pada naluri dan penginderaan belaka, tidak pernah kawin dengan sesama jenisnya. Pernah liat ayam betina kawin dengan ayam betina? Tidak heran jika Irshad Manji ini jauh lebih buruk daripada seekor ayam (binatang). Allah berfirman,
“atau apakah kamu mengira bahwa kebanyakan mereka itu mendengar atau memahami. Mereka itu tidak lain, hanyalah seperti binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat jalannya (dari binatang ternak itu).” (QS. Al Furqan: 44)

“Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.” (QS. Al A’raf: 179)

Sekali pun Irshad Manji mengaku Muslim, namun hakikatnya perilakunya jauh melebihi perilaku orang Islam.

Sedangkan Lady Gaga, dia telah menjuluki dirinya sebagai Mother Monster untuk melambangkan berbagai hal yang melekat pada dirinya, baik itu penampilannya maupun perilakunya. Jika Anda mau, banyak sekali hal-hal menjijikkan dari Lady Gaga yang sangat tidak lazim dilakukan oleh manusia, dan sangat merusak moral.

Oleh karena itu, umat Islam harus menolak kedua musuh Allah itu. Bagi seorang muslim, satu-satunya alasan menolak kehadiran Irshad Manji dan Lady Gaga, harus karena Allah, yaitu atas dasar akidah Islam. Bukan karena faktor keamanan, bisnis (tidak menguntungkan), tidak bermanfaat, atau yang lainnya.

Allah berfirman,
“Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).” (QS. Ali Imran: 28)

Yang dimaksud dengan auliyaa’ (wali) adalah teman akrab, atau pemimpin, atau pelindung, atau penolong. Menurut Tafsir Ibnu Katsir, ayat ini merupakan larangan Allah kepada kaum muslimin untuk berpihak kepada orang kafir, padahal ada orang mukmin yang wajib untuk diakrabi.

Masih dalam Tafsir Ibnu Katsir, ayat ini senada dengan ayat,
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang;…” (QS. Al Mumtahanah: 1)

Juga senada dengan ayat,
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?” (QS. An Nisa’: 144)

dan ayat,
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” (QS. Al Maidah: 51)

Di lain ayat, Allah telah mengingatkan agar orang Islam tidak condong kepada orang kafir, baik dalam hal pola pikir maupun pola sikapnya. Allah berfirman,
“Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tiada mempunyai seorang penolong pun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan.” (QS. Huud: 113)

Ayat-ayat di atas bukan sekedar peringatan, tetapi juga disertai ancaman.

Lebih dari itu Irshad Manji telah berupaya membuat hati orang-orang Islam melunak dan menjadikan orang Islam sepaham dengannya melalui bukunya yang berjudul Tuhan, Cinta, dan Kebebasan. Allah juga melarang kita untuk berakrab-akrab dengan dia, karena hakikatnya dia ingin umat Islam bersikap lunak kepadanya. Allah berfirman,
“Maka mereka menginginkan supaya kamu bersikap lunak lalu mereka bersikap lunak (pula kepadamu).” (QS. Al Qalam: 9)

Target akhirnya, adalah umat Islam mengikuti pola pikir dan pola sikap orang-orang kafir itu. Rasulullah saw. bersabda,
”Kalian pasti akan mengikuti tata cara (beragama) orang-orang sebelum kalian, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, sampai-sampai kalau mereka masuk lubang dhabb/biawak, kalian pun akan mengikutinya.” (HR. Bukhari)

Walhasil, satu-satunya alasan menolak Irshad Manji dan Lady Gaga haruslah karena landasan akidah Islam. [khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Go to hell !!
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-19T16:29:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Go to hell !!
Tags: Indonesia , Liberal

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global