Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Hizbut Tahrir - Kepala Siaran RRI Makassar : Opini Media Penting Untuk Gerakan Perubahan


Makassar – Kepala Bidang Siaran RRI Makassar Ferdy Kusno menyatakan tentang pentingnya peran opini media dalam konteks edukasi terhadap masyarakat.  “ Berbicara tentang perubahan, jangan main-main dengan opini. Opini inilah yang bisa mempengaruhi orang untuk bergerak melakukan perubahan”  ujarnya kepada delegasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sulsel, Selasa (29/5) di ruang kerjanya.
Ferdy Kusno juga menambahkan bahwa RRI selaku Lembaga Penyiaran pemerintah pada prinsipnya terbuka untuk dijadikan mitra, termasuk HTI. “ Kapan saja mau dialog, silahkan datang ke kantor kami, atau hubungi saya langsung jika ada program dan kegiatan yang mau dikerjasamakan,” ungkap beliau.
Lebih lanjut, Ferdy Kusno mendukung langkah HTI yang senantiasa melakukan edukasi ketengah- tengah masyarakat. Menurut beliau hal itu sangat penting, apalagi dikemas secara ilmiah dan solutif terhadap persoalan kebangsaan.  “ Image HTI di masyarakat itu intelektual, kalau buat aksi sangat tertib dan tidak buat onar,”  imbuhnya.
Maksud kedatangan delegasi HTI Sulsel ke kantor RRI Makassar dalam rangka mensosialisasikan agenda Konferensi Tokoh Umat daerah Sulselbar,  17 Juni mendatang.  Mustajab al Mustafha selaku ketua panitia Konferensi yang turut hadir, memberikan gambaran umum terkait latar belakang penyelenggaraan dan tema sentral yang akan di angkat pada Konferensi Tokoh Umat tersebut.[Aulia Yahya/[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Kepala Siaran RRI Makassar : Opini Media Penting Untuk Gerakan Perubahan
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-30T08:28:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Kepala Siaran RRI Makassar : Opini Media Penting Untuk Gerakan Perubahan

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global