Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Hizbut Tahrir , Indonesia , Internasional - Mengirim Preman Untuk Menculik Naveed Butt, Juru Bicara Hizbut Tahrir Pakistan


kayani.jpg (300×233)Pada hari ini, sesaat sebelum Shalat Jumat, para personil agen rahasia Pakistan, yang berpakaian preman, menangkap Naveed Butt, Juru Bicara Hizbut Tahrir Pakistan, di depan anak-anaknya yang masih kecil, ketika dia dalam perjalanan kembali ke rumah dengan anak-anaknya itu dari sekolah, kemudian mereka segera memasukannya ke dalam sebuah jip, dengan meninggalkan anak-anaknya di jalan.


Ini merupakan kejadian terbaru dalam serangkaian penculikan atas syabab Hizbut Tahrir yang dilakukan oleh lembaga yang diketuai oleh Jendral Kiyani, institusi yang dieksploitir oleh Kiyani sedemikian rupa seolah-olah mereka adalah para pengawal pribadinya untuk mengamankan tahtanya. Kiyani melakukan hal itu karena dia tidak memiliki satu kata kebenaran pun, karena Hizbut Tahrir secara konsisten terus menerus mengungkap jati diri dia sebagai boneka Amerika atas kasus Raymond Davis, serangan Amerika di Abbotobad, pemecatan para perwira militer angkatan bersenjata yang tulus yang menantang persekongkolan Kayani dengan Amerika, serangan NATO atas pos pemeriksaan Salala, pembukaan kembali jalur pasokan NATO bagi pasukan pendudukan di Afghanistan dan perniagaan yang dia lakukan dengan darah para pemuda di Siachen untuk menundukkan Pakistan atas India atas nama “normalisasi.”

Para tiran seperti Kiyani hanya menggambarkan satu kata protes, seperti seorang yang tidak memiliki izin, dan menuduh seseorang berkomplot sesuai agenda asing, sementara semua orang tahu bahwa mereka sendiri adalah produk agenda asing, yang duduk siang dan malam bersama orang-orang kafir, yang memerintahkan untuk melawan Allah dan Rasul-Nya dan melawan orang-orang beriman, dan untuk memenuhi kepentingan-kepentingan para penjajah kafir. Kiyani dan para penguasa pengkhianat lain di Dunia Muslim harus tahu bahwa mereka tidak dapat mencegah barisan umat yang berdiri bagi tegaknya Islam dan negara Khilafah. Di seluruh Dunia Muslim, kaum muslim bangkit melawan para pengkhianat demi Islam dan mereka tidak akan kembali tidur atau merasa takut.
Hizbut Tahrir menyerukan kepada Umat pemilik nushrah (ahlun nushroh) dan kekuasaan (ahlulquwwah) dalam angkatan bersenjata Pakistan untuk menunjukkan loyalitas Anda bagi Allah, Rasul-Nya dan umat, dan bukan bagi perintah dari orang-orang kafir. Selama masih ada pengkhianat dalam kepemimpinan Anda yang menginginkan uang dari negara-negara Barat, alih-alih berpihak pada umat dalam pertempuran terbesar bagi pembebasan, umat malah dibuat tenggelam dan berada dalam penghinaan dan keputusasaan di tangan musuh-musuhnya.
Hizbut Tahrir mendesak Anda untuk tidak mengandalkan kesetiaan kepada Barat, melainkan mengandalkan keridhaan Allah. Sekaranglah saatnya untuk memberikan nusrah (pertolongan) bagi Hizbut Tahrir untuk mendirikan Khilafah, yang akan melenyapkan para pengkhianat dan menghukum mereka karena kejahatan-kejahatan mereka. Allah berfirman:” Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak, “[QS Ibrahim 42].

Shahzad Shaikh
Wakil Juru Bicara Hizbut Tahrir Pakistan
Kamis, 20 Jamadi Sani, 1433H ;11/05/2012
Title: Mengirim Preman Untuk Menculik Naveed Butt, Juru Bicara Hizbut Tahrir Pakistan
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-16T08:50:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Mengirim Preman Untuk Menculik Naveed Butt, Juru Bicara Hizbut Tahrir Pakistan

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global