Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Pemukim Yahudi dan Menteri Israel dikawal pasukan zionis menyerbu Masjid Al-Aqsa


AL-QUDS  - Sekelompok pemukim Yahudi beserta seorang menteri Israel menyerbu Masjid suci Al-Aqsa di Al-Quds (Yerusalem) yang terjajah pada hari Kamis (17/5/2012) pagi.

Mahmud Abu Ata, seorang juru bicara Yayasan Wakaf Al-Aqsa mengatakan kepada PIC bahwa 25 pemukim Yahudi, seorang menteri dan sejumlah orang dari media dikawal oleh pasukan zionis Israel dalam rangka "kunjungan provokatif" mereka ke Masjid Al-Aqsa.
Abu Ata mengutuk tindakan Yahudi-Israel menyerbu situs suci umat Islam tersebut dan menurutnya aksi mereka adalah dalam rangka Yahudisasi di wilayah Al-Quds.
Para pemukim Yahudi fanatik mengancam akan berulangkali menyerbu kompleks Al-Aqsa pada tahun 2012 untuk mendirikan apa yang mereka klaim "Kuil Suci" di atas reruntuhan Masjid Al-Aqsa setelah menghancurkannya terlebih dahulu. 
Title: Pemukim Yahudi dan Menteri Israel dikawal pasukan zionis menyerbu Masjid Al-Aqsa
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-20T20:30:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Pemukim Yahudi dan Menteri Israel dikawal pasukan zionis menyerbu Masjid Al-Aqsa

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global