Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Anti Islam , Internasional - Seorang penghina Rasulullah SAW di Rusia ditikam oleh pria tak dikenal


MOSKOW - Sumber kafir Rusia melaporkan bahwa Sergey Aslanyan, seorang jurnalis radio dari stasiun radio Mayak, yang pada (14/5/2012) menghina nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam pada saat on air pada Senin (28/5/2012) telah diserang oleh pria tak dikenal dengan menggunakan pisau di rumahnya di jalan Chertanova di bagian selatan Moskow, seperti dilansir forum Ansar Al-Mujahidin.
Sumber itu mengklaim bahwa Aslanyan mendapatkan 20 luka tikaman. Dia dibawa ke rumah sakir di rumah sakit Sklifosovsky, dikatakan bahwa lukanya cukup serius
Dalam sebuah wawancara Life News, Aslanyan mengatakan bahwa pria itu meneleponnya melalui interkom pada 23:15 waktu setempat dan memintanya untuk ke luar ke jalan untuk mengobrol.
Sergey Aslanyan
"Saya pergi ke pintu masuk dan melihat pria disana. Dari penampilannya, dia terlihat seperti orang Tatar (Bulgar). Ketika saya mendekatiknya, dia menyerang saya dengan pisau, meneriakkan: "Anda adalah musuh Allah!"" kata Aslanyan, mengingat insiden itu.
Aslanyan mencoba untuk melarikan diri, tetapi pria Muslim itu terus menyerangnya, dan segera meninggalkan beranda.
Aslanyan yakin bahwa penyerangnya adalah orang Muslim, yang membalas dendam kepadanya atas penghinaannya terhadap nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam.
Sejak saat itu, Aslannyan merasa bahwa hidupnya tidak aman lagi dan merasa bahwa orang Islam tidak akan tinggal diam terhadapnya.
"Sekarang saya akan menjadi Budanov kedua, dan itu (serangan) akan terus berlanjut selama saya masih hidup," kata Aslanyan.
Budanov adalah seorang mantan kolonel Rusia yang memperkosa dan membunuh seorang Muslimah Elza Kungayeva di Chechnya. Akhirnya dia ditembak mati di Moskow pada 11 Juni 2011. (siraaj/arrahmah/
[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Seorang penghina Rasulullah SAW di Rusia ditikam oleh pria tak dikenal
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-30T08:40:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Seorang penghina Rasulullah SAW di Rusia ditikam oleh pria tak dikenal

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global