Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Setelah Culik Singa Umat, Demi Mengemis kepada Penjajah, Zardari Bertemu Para Pemimpin Negara Penjajah di Amerika


Begitu jahatnya penguasa rezim sekuler Pakistan. Setelah culik pengemban dakwah singa umat, Naveed Butt, di waktu yang sama Presiden Asil Ali Zardari bertolak ke Amerika Serikat untuk bdrtemu dengan negara-negara penjajah tanpa rasa malu.
Zardari Jumat bertolak ke Amerika Serikat untuk menghadiri pertemuan puncak NATO di Chicago, pada 20-21 Mei. Ia disertai Menteri Luar Negeri Hina Rabbani Khar dan Sekretaris Luar Negeri Jalil Abbas Jilani.

Di sela-sela pertemuan tersebut, dengan tidak memiliki lagi harga diri, Zardari bertemu dengan tuannya, Presiden Negara Penjajah Barack Obama, hari Senin.

Obama berbicara kepada Zardari sebagai bagian dari jadwal pembicaraan tiga jalan dengan Presiden Afghanistan Hamid Karzai. Obama berharap, Zardari dapat membuka kembali jalur pasokan bagi pasukan NATO ke Afghanistan.


Tapi Zardari, dalam pembicaraannya dengan Menlu AS, Hillary Clinton, membuat serangkaian tuntutan, menawarkan untuk membuka kembali rute pasukan hanya jika AS siap membayar AS yang lebih tinggi untuk setiap kendaraan yang digunakannya, dari $ 250 hingga lebih dari $ 5.000 perkendaraan.


Demikianlah, kondisi para penguasa di negeri Muslim, sudah tidak lagi memiliki harga diri demi mengemis kepada negara tuannya, apa pun dilakukannnya. Sementara di waktu yang sama, rezim melalui preman-premannya menangkapi para pengemban dakwah yang berdiri untuk mengungkap persekongkolan sang penguasa dengan penjajah.

Sudah saatnya, kaum Muslim bangkit dan bersatu kembali di bawah naungan Khilafah yang akan menerapkan Islam dan membebaskan*negeri-negeri Muslim dari cengkraman penjajah. Insya Allah, kedatangannya semakin dekat. [m/rep/guardian/syabab/[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Setelah Culik Singa Umat, Demi Mengemis kepada Penjajah, Zardari Bertemu Para Pemimpin Negara Penjajah di Amerika
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-29T13:04:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Setelah Culik Singa Umat, Demi Mengemis kepada Penjajah, Zardari Bertemu Para Pemimpin Negara Penjajah di Amerika

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global