Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Indonesia - Sukhoi Yang Jatuh di Bogor, Ternyata Sudah Ditukar



JAKARTA- Pesawat Sukhoi SuperJet 100 yang mengalami kecelakaan di Gunung Salak, Bogor, ternyata bukan pesawat yang sama seperti yang mengudara di Kazakhstan dan Pakistan.
Juru bicara Sukhoi Civil Aircraft, Olga Kayukova, mengakui hal tersebut. Menurutnya, Sukhoi SuperJet 100 itu bukanlah pesawat yang sama seperti yang menjalani tur promo pertama di Kazakhstan dan Pakistan. Jadi, pesawat tersebut ditukar di tengah jalan rangkaian tur promo ke negara-negara calon pembelinya.
Olga menjelaskan ini menyusul laporan surat kabar The Moskovskiy Komsomolets and Kommersant sebelumnya, yang menyatakan pesawat tersebut digantikan pada pertengahan tur eksibisi.
Kayukova menyatakan pesawat model pertama sudah kembali ke Moskow setelah menjalani demo terbang di Kazakhstan. “Untuk menjalani tes,” katanya tanpa memberikan penjelasan lebih panjang soal penyebabnya.
Tapi, dia menambahkan bahwa pesawat kedua itu berada dalam kondisi teknik yang sempurna sebelum terbang. Dan, pesawat itulah yang kemudian menghilang dari radar pantauan sebelum menabrak Gunung Salak dan menewaskan 45 penumpangnya. [ing/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Sukhoi Yang Jatuh di Bogor, Ternyata Sudah Ditukar
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-05-20T19:33:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Sukhoi Yang Jatuh di Bogor, Ternyata Sudah Ditukar
Tags: Indonesia

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global