Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Hizbut Tahrir - Asisten Teritorial Kodam VII Wirabuana: SDA Indonesia Belum Dikelola Untuk Kesejahteraan Rakyath


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Makassar – Asisten Teritorial (Aster) Kodam VII Wirabuana Kol Infanteri M Shokir SE mengatakan, aneh kalau masyarakat tidak mengkritik penguasa. “Sumber Daya Alam Indonesia belum dikelola untuk menyejahterakan masyarakat. Jadi, aneh kalau masyarakat termasuk Hizbut Tahrir tidak mengkritik penguasa” katanya saat menerima delegasi DPD I Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Sulsel di markas Kodam VII Wirabuana Makassar, Rabu (13/06).
Menurut Shokir, penguasa yang paling bertanggungjawab atas pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA)  di Indonesia. Tapi pada kenyataannya justeru diberikan terus ke asing  untuk mengeksploitasinya.
Kemal Idril, Ketua DPD I HTI Sulsel kemudian memberikan masukannya bahwa pengelolaan SDA Indonesia seharusya dikelola dengan sistem syariah.
“SDA termasuk sistem ekonominya harus dikelola secara syariah, sehingga apa yang dialami oleh negara ini tidak perlu terjadi,”papar Kemal.
Maksud kedatangan delegasi DPD I HTI Sulsel ke markas  Kodam VII Wirabuana dalam rangka silaturrahim dan sosialisasi pelaksanaan Konferensi Tokoh Umat HTI Sulsel 17 Juni mendatang.
“Panglima Kodam VII Wirabuana Mayor Jenderal TNI Muhamad Nizam lagi ada rapat mendadak, jadi diwakilkan kepada saya.  Pangdam memberikan atensi terhadap rencana KTU karena termasuk perjuangan untuk Hasbunallah,“tutur Shokir.[]Aulia Yahya

Title: Asisten Teritorial Kodam VII Wirabuana: SDA Indonesia Belum Dikelola Untuk Kesejahteraan Rakyath
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-06-16T14:07:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Asisten Teritorial Kodam VII Wirabuana: SDA Indonesia Belum Dikelola Untuk Kesejahteraan Rakyath

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global