Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Amerika - Drone AS menyerang sekolah putri di Waziristan, tiga orang tewas


WAZIRISTAN khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Sedikitnya tiga orang telah tewas dalam serangan drone AS terhadap sebuah gedung sekolah putri di barat laut Pakistan, wilayah kesukuan Waziristan, dilansirpresstv pada Ahad (29/4/2012).
Utara Waziristan dan daerah kesukuan lainnya di barat laut Pakistan telah sering menjadi target serangan drone AS selama bertahun-tahun.
Tidak jelas laporan korban tewas apakah dari dari kalangan pelajar sekolah putri atau dari petugas sekolah. Belum ada laporan lebih lanjut terkait hal tersebut.
AS telah meningkatkan serangan-serangan udaranya dengan menggunakan drone ke beberapa negara seperti Yaman,  Afghanistan, Pakistan, dan Somalia. 
Meski hal tersebut telah melanggar hukum internasional, AS tetap leluasa melakukan serangan drone-nya tanpa pandang bulu dan tanpa sangsi. 
AS selalu berdalih bahwa yang ditargetkan hanyalah Mujahidin, namun saksi mata membantah hal itu karena kebanyakan korban adalah warga sipil tak bersenjata bahkan anak-anak tak bersalah. (siraaj/arrahmah/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Drone AS menyerang sekolah putri di Waziristan, tiga orang tewas
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-06-08T09:37:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Drone AS menyerang sekolah putri di Waziristan, tiga orang tewas
Tags: Amerika

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global