Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Indonesia , Liberal - Generasi Sepilis Penganut Kebebasan ala Amerika Bikin Acara di Jakarta


Bagi para pendukung paha
m Sepilis (Sekularisme-Pluralisme-Liberalisme), pembatalan konser Lady Gaga bukan sekadar penolakan terhadap artis tersebut tapi juga dianggap ancaman atas kebebasan berekspresi.

Pemahaman atas kebebasan berekspresi kini semakin rancu seiring derasnya arus globalisasi. Indonesia sepatutnya punya hak mutlak dan ketegasan untuk menentukan sendiri standar ekspresi dalam toleransi keberagaman menurut nilai-nilai moral di negeri ini tanpa intervensi kepentingan asing. Namun karena ulah penguasa yang melalaikan itu maka campur tangan pihak asing dengan leluasa mempengaruhi generasi muda Indonesia dalam mengumbar kebebasan ekspresi. 

Amerika Serikat (AS) dan kepentingan Sepilis-nya memainkan peran dominan dalam ranah sosial budaya untuk menerapkan standar baku bagi kebebasan berekspresi di wilayah penjajahan ideologis. Saat aksi penjajahan dilakukan dengan ancaman senapan, tentu reaksi yang muncul adalah perlawanan umat. Namun ketika pola penjajahan beralih dengan membuai dalam hiburan dan kesenangan, maka manusia yang lemah iman, ilmu, dan akal mudah diperalat oleh penjajah yang justru dia anggap “sahabat”. Sedangkan saudara seiman yang mengajak pada kebaikan akan dia anggap “fanatik”, “radikal”, “teroris”, dsb. 

Anak muda yang salah arah di negeri ini kian diperbudak paham Sepilis dan pengabdiannya membuat mereka rela lakukan segala upaya guna memasyarakatkan kebebasan ekspresi dengan standar negara penjajah ideologis yaitu AS. Semangat mereka yang seharusnya untuk membela Islam kini justru diperalat untuk menyerang agamanya sendiri demi kepentingan berbagai ideologi kufur yang sesungguhnya bertentangan dan ditujukan untuk merusak Islam. Inilah salah satu contoh yang ironis.

Melalui akun Twitter bernama @inestjokro dan @bentarabumi terungkap upaya segelintir anak muda untuk membuat acara bagi generasi Liberal yang mencemaskan keberagaman dan kebebasan di Indonesia akibat penolakan Lady Gaga. Mereka kumpulkan sejumlah musisi dan komedian seperti @pangeransiahaan dan @liongkytan untuk pentas bersama dalam acara berjudul "A Tribute to Diversity" (Persembahan untuk Keberagaman). 

Pihak utama yang memberi dukungan dan fasilitas tempat bagi acara ini adalah @atamerica selaku pusat kebudayaan AS di Jakarta yang didirikan oleh Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat guna mendukung sosialisasi terhadap idealisme, kreativitas, dan keberagaman dari negara tersebut untuk dapat diterima di Indonesia. 

Melalui program macam ini, anak-anak muda Indonesia diasuh dan dibina secara ideologis untuk mengkampanyekan nila-nilai Liberalisme yang dianut AS agar dapat diadaptasi secara 'wajar' oleh bangsa kita. Bahkan publikasi acaranya menyatakan bahwa “Keberagaman dan kebebasan berbicara adalah nila-nilai yang dimiliki antara Indonesia dan Amerika. 

Datang ke @america untuk menyaksikan music performance dan standup comedy, tribute untuk kebebasan dan keberagaman“. Terlihat jelas sebuah upaya menggiring opini publik agar meyakini bahwa Indonesia melakukan 'Kesalahan Besar' bila tidak mau dan tidak mampu menyesuaikan diri dengan Liberalisasi budaya yang disetarakan dengan standar Amerika. 

Program cuci otak seperti ini perlu dicermati polanya oleh umat Islam supaya kita dapat waspadai muatan yang berkembang di dalamnya. Bagi yang aktif di akun Twitter bisa meninjau info tentang acara ini lewat pencarian kata kunci bertagar #Tribute2Diversity. Sedangkan bagi para jurnalis media Islam yang berminat memantau wacana dalam acara ini bisa menuju ke lokasinya dalam gedung Mal Pacific Place Lt. 3 #325 di Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Kebayoran Baru pada Ahad, 3 Juni 2012, mulai pkl. 18:30 s/d 20:30 WIB.[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Generasi Sepilis Penganut Kebebasan ala Amerika Bikin Acara di Jakarta
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-06-04T12:49:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Generasi Sepilis Penganut Kebebasan ala Amerika Bikin Acara di Jakarta
Tags: Indonesia , Liberal

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global