Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Amerika , Zionisme - Mahasiswa AS Memboikot Produk Israel


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Perguruan tinggi AS telah bergabung dengan kampanye internasional memboikot produk-produk Israel untuk memprotes kebijakan perampasan tanah ilegal Tel Aviv dan penghancuran rumah di tanah Palestina.
The Flaming Eggplant, sebuah kafe yang dikelola mahasiswa di Evergreen State College di Olympia di Washington, telah mengumumkan bahwa para mahasiswa telah memilih untuk memboikot produk Israel dari pemukiman ilegal Yahudi di tanah Palestina yang diduduki untuk mengakhiri keterlibatan perguruan tinggi mereka dalam pelanggaran Israel atas hak warga Palestina, menurut laporanOlympiabds.org.

Para siswa mengatakan membeli barang-barang Israel bertentangan dengan misi mereka untuk "mendukung partisipasi politik dan aksi langsung untuk menciptakan masyarakat yang adil dan egaliter."

"Kami bangga untuk bergabung dengan gerakan tanpa kekerasan untuk menekan Israel agar mengakhiri pelanggaran hak asasi manusia terhadap warga Palestina," kata mereka dalam sebuah pernyataan.

The Flaming Eggplant adalah bisnis yang paling terakhir yang bergabung dengan gerakan internasional Boikot Divestasi, dan Sanksi (Boycott, Divestment and Sanctions - BDS) melawan produk-produk Israel dari pemukiman Yahudi.

Mahasiswa universitas di AS, Inggris, dan Belgia juga menyerukan boikot pada akademik Israel atas perlakuan buruk Tel Aviv pada tahanan Palestina, memperluas pemukiman Yahudi ilegal di tanah yang diduduki, dan meneror Gaza. [muslimdaily/
khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Mahasiswa AS Memboikot Produk Israel
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-06-08T09:07:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Mahasiswa AS Memboikot Produk Israel
Tags: Amerika , Zionisme

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global