Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Hizbut Tahrir , Indonesia - Mahasiswa HTI Tolak Kampanye Kondom

http://hidayatullah.com/berita/gal302214566.jpgkhoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Ratusan mahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Barat, berunjuk rasa di depan Gedung Sate Bandung, Senin (25/6/2012), menolak kampanye pemerintah mengenai penggunaan kondom di kalangan pelajar SMA untuk mencegah penyakit menular seksual.

"Kondomisasi tidak menyelesaikan akar masalah penular virus HIV/AIDS, yakni seks bebas yang terjadi di kalangan remaja yang kian memprihatinkan," kata Lajnah Khusus Mahasiswa HTI Bandung Raya, Asep Kurniawan.

Asep menilai, kondomisasi adalah solusi pragmatis yang sangat menyesatkan yang memperparah keadaan.

"Karena kondom dirancang bukan untuk mencegah HIV AIDS, sebagaimana diutarakan oleh salah seorang pencipta kondom M Potts," katanya.

Memberikan kemudahan akses kepada remaja untuk mendapatkan kondom sama saja dengan melegalkan seks bebas. Akibatnya, kampanye kondom akan semakin meningkatkan seks bebas, sesuai temuan Mark Schuster dari University of California, ujarnya, dimuat Antara.

Mark Schuster menyimpulkan, setelah kampanye kondomisasi aktivitas seks bebas di kalangan pelajar naik dari 37 persen menjadi 50 persen.

Asep mengatakan, pihaknya menolak tegas program kondomisasi pada kalangan remaja karena secara tidak langsung berdampak pada legalisasi seks bebas.*
[Hidayatullah/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Mahasiswa HTI Tolak Kampanye Kondom
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-06-26T17:59:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Mahasiswa HTI Tolak Kampanye Kondom

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global