Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Kapitalisme - Mata Uang Euro Bisa Hancur dalam Beberapa Bulan


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Spanyol telah memperingatkan bahwa jika pemimpin Eropa gagal untuk menunjukkan pasar dalam beberapa minggu dimana euro harus dipertahankan dengan semua biaya, maka mata uang tunggal zona euro akan hancur.
Sumber yang dekat dengan pemerintah Spanyol mengatakan Rabu (6/6) bahwa pertemuan puncak yang penting di Brussels di akhir bulan harus mencari solusi dengan menyetujui untuk mendirikan perbankan zona euro dan serikat fiskal, tanpa kesepakatan itu euro akan hancur dalam beberapa bulan, The Guardian melaporkan .

Eropa dilanda krisis keuangan yang serius pada tahun 2008 dan situasi telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir.

Terpukul oleh krisis keuangan global, perekonomian Spanyol runtuh ke dalam resesi pada paruh kedua tahun 2008, mengakibatkan jutaan pekerjaan harus menganggur.

Krisis utang zona euro memburuk dengan meningkatkan biaya pendanaan Spanyol dan menambah kekhawatiran bahwa negara itu mungkin harus mencari bailout Uni Eropa, seperti Yunani.

Sebelumnya pada hari itu, George Soros, investor miliarder AS, seperti dikutip menyatakan, Eropa hanya memiliki tiga bulan untuk menyelamatkan euro.

"Dalam penilaian saya, penguasa [Eropa] memiliki jendela tiga bulan di mana mereka bisa memperbaiki kesalahan mereka dan membalikkan tren saat ini," katanya.

Soros menambahkan bahwa krisis keuangan zona euro akan mencapai klimaks pada musim gugur tahun ini, ketika ekonomi Jerman juga akan menurun sehingga Kanselir Jerman Angela Merkel "akan menemukan keadaan lebih sulit dari hari ini untuk membujuk publik Jerman untuk menerima Eropa sebagai tambahan tanggung jawabnya. "

"Itulah yang menciptakan jendela tiga bulan," jelasnya. [muslimdaily/
khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Mata Uang Euro Bisa Hancur dalam Beberapa Bulan
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-06-08T09:04:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Mata Uang Euro Bisa Hancur dalam Beberapa Bulan

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global