Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Ijtima'i , Muslimah , Remaja - Pacaran? Huahaha… Kuno!

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com -  Sori, dengan judul seperti ini bukan maksud kita mau ngeledekin kamu-kamu yang pacaran, tapi kita mau menertawakan kamu-kamu yang pacaran. Lho, sama aja atuh ya?


Jangan bingung begitu deh, karena memang itulah faktanya. Pacaran,adalah aktivitas yang udah kuno. Mungkin bukan saja kuno, tapi sekaligus norak. Bener lho.


Kenapa sih? Islam, sebagai agama modern dan mencerahkan pemikiran, selalu memberikan yang terbaik untuk pemeluknya. Misalnya saja, di jaman purbakala, saat manusia terbiasa buligir, alias kagak make sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya, Islam datang menyempurnakan aturan manusia dalam berpakaian. Jilbab salah satunya, adalah ajaran Islam yang memberikan kehormatan kepada kaum wanita dalam berpakaian. Jadi, kalo sekarang masih ada anak puteri yang kagak pake jilbab, itu artinya masih *kagum* dengan kebudayaannya Homo Soloensis dan Pythecantropus Erectus yang masih primitif, alias kuno.


Gubrag!!!!!.....!!! (yang tersinggung dilarang bangga)
Lha!!!


pacaran apa hubungannya dengan kuno dan modern? Sabar dulu sobat. Begini, sebelum Islam datang sebagai agama penyempurna bagi kehidupan manusia, kehidupan di masa jahiliyah dulu rusak banget.


Salah satunya dalam pergaulan. Mungkin, kalo kita mau kejam, seperti dunia binatang. Kok bisa sih? Iya, soalnya hubungan antara pria dan wanita di masa jahiliyah dulu kagak ada aturannya. Main seruduk, main selonong sana selonong sini. Suka-suka aja gitu lho.


Waduh!


Sobat muda muslim, itulah sebabnya kenapa kita bilang bahwa pacaran adalah aktivitas kuno dan sekaligus norak. Lihat saja model gaul anak muda
sekarang (termasuk paling banyak di antaranya adalah remaja muslim) makin tak terkendali alias liar banget. Kata seorang teman, remaja sekarang dalam bergaul dengan lawan jenisnya menggunakan prinsip 3T; ta'aruf (saling mengenal), taqarrub(saling mendekat),
dan tak tubruk (terjemahkan dan tafsirkan sendiri deh, he..he..h).


mentang-mentang saling cinta dan saling sayang, lalu merasa halal aja main elus, main peluk, main tendang, main cekik, dan main banting (smackdown kali yee…? He..he..he..)


Jadi, pacaran memang aktivitas yang deket-deket banget dengan z-i-n-a. Naudzubillahi min dzalik! Benar banget sobat, kita ngeri deh dengan perkembangan gaul remaja sekarang. Remaja yang awam memang paling banyak melakukan aktivitas baku syahwat yang diharamkan Islam ini, but nggak sedikit yang ngakunya anak masjid juga jadi aktivis pacaran.


kacau-beliau dong? Begitulah....!!~__~
Hmm…


kamu yang masih pacaran dan lagi seneng-senengnya bermesraan bareng gandengan kamu,pastinya bakalan sutris baca tulisan ini. Mungkin juga tuh sumpah serapah bakalan keluar dalam mulut kamu.


Tapi inget sobat, justru lebih parah kalo kagak ada yang mau susah payah ngingetin kita-kita. Sebab, sebagai manusia kita selalu nggak lepas dari kesalahan. Di sinilah perlunya kita saling menasihati dan ngingetin satu sama lain. Tul nggak? Jadi, jangan marah ya kalo kita ngingetin kamu, meski dengan sindiran. betul! !!!!  ~__~
[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]


BACA JUGA:

Khithbah dalam Pandangan Islam


Putuskan Saja Pacarmu!! NIKAH YES, PACARAN NO!!

Title: Pacaran? Huahaha… Kuno!
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-06-30T13:59:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Pacaran? Huahaha… Kuno!

Artikel Terkait

1 komentar

  1. bener tuh

    said "I love u" ya setelah nikah

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global