Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Ribuan Gay 'Tumplek' di Pusat Kota Berlin

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - BERLIN, -Kawasan Bradenburg Gate di pusat Kota Berlin, Sabtu (23/6/2012) dipadati ribuan pasangan homo dan pengunjung. Mereka datang untuk mengikuti acara Festival Christoper Street Day 2012. Acara yang juga disebut dengan Berlin Gay Pride menjadi perayaan sekaligus peringatan akan tuntutan kebebasan bagi kaum homoseksual.
Para pasangan homo ini tampil dalam beragam busana dan gaya berjalan dari sekitar kawasan Alexaderplatz menuju Bradenburg Gate.
Tidak hanya dari Berlin, sebagian pasangan datang dari sejumlah negara tetangga. Mereka menari, menyanyi, dan mengekspresikan sebebas-bebasnya ungkapan cinta pada pasangan sepanjang hari tersebut.
Acara ini sekaligus menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung setempat. Ribuan wisatawan yang mengunjungi kawasan Kota Tua Berlin, termasuk makam peringatan pembantaian kaum Yahudi di Holocaust Memorial, ikut melebur dalam festival tersebut yang hanya berlangsung satu hari.[ach/KCM/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Ribuan Gay 'Tumplek' di Pusat Kota Berlin
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-06-25T18:59:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Ribuan Gay 'Tumplek' di Pusat Kota Berlin

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global