Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Gaza , Internasional - Rumah Sakit Anak Mubarak di Gaza Berganti Nama Menjadi RS Anak Tahrir

GAZA (khoirunnisa-syahidah.blogspot.com): Seorang pejabat kesehatan di Gaza mengatakan jika sebuah "Rumah Sakit Anak-Anak Mubarak" kini berganti nama menjadi "Rumah Sakit Anak-Anak Tahrir," penggantian nama ini untuk menghormati revolusi Mesir yang baru berlangsung beberapa hari kemarin.

Pejabat kesehatan Yousef Mudalal mengatakan ini adalah cara untuk mengingat ratusan ribu demonstran yang berkumpul Lapangan Tahrir (Pembebasan) di Kairo selama 18 hari dan memaksa pengunduran diri Presiden Mesir Hosni Mubarak.

Mudalal mengatakan, bahwa pada hari Selasa para warga meminta perubahan nama rumah sakit anak tersebut.

Penguasa Gaza, Hamas telah memuji mundurnya Mubarak. Hamas sendiri disebut sebagai cabang dari Ikhwanul Muslimin di Gaza, sebuah kelompok pan-Arab yang merupakan kelompok oposisi terbesar disana.

Rumah sakit anak di Gaza tersebut dibangun oleh para pebisnis Mesir pada tahun 1990-an, dari bernama Rumah Sakit Anak Mubarak, kini setelah Hosni Mubarak dilengserkan rakyatnya, rumah sakit di Gaza tersebut turut pula berganti nama menjadi Rumah Sakit Anak Tahrir, merujuk pada lapangan Tahrir tempat dilangsungkannya demonstrasi ratusan ribu warga Mesir selama berminggu-minggu. [Za/AP/voa-i/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Rumah Sakit Anak Mubarak di Gaza Berganti Nama Menjadi RS Anak Tahrir
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-06-27T16:32:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Rumah Sakit Anak Mubarak di Gaza Berganti Nama Menjadi RS Anak Tahrir

Artikel Terkait

1 komentar

  1. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global