Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Hizbut Tahrir , HTI Press - “Tidak Ada yang Salah Bila Orang Islam Inginkan Khilafah”


HTI Press. Jakarta. Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia Heru Binawan menyatakan tidak ada yang aneh atau pun salah bila orang Islam menginginkan tegaknya khilafah.


“Tidak ada yang salah bila orang Islam menginginkan negara Islam (khilafah) sebagaimana halnya orang sekuler yang menginginkan negara sekuler, seperti halnya orang sosialis menginginkan negara sosialis, seperti halnya orang kapitalis yang menginginkan negara kapitalis,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam Konferensi Tokoh Umat, Kamis (21/6) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.


Yang aneh dan dibilang salah oleh kaumnya, lanjut Heru, adalah bila ada orang sekuler yang tidak menginginkan negara sekuler, orang sosialis yang tidak menginginkan negara sosialisme, seperti halnya orang kapitalis yang tidak menginginkan negara kapitalisme.


“Jadi bila ada orang Islam tidak menginginkan negara Islam atau khilafah, sudah pasti dia adalah orang sekuler yang kebetulan mengaku beragama Islam,” ungkapnya.[] Joko Prasetyo

[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: “Tidak Ada yang Salah Bila Orang Islam Inginkan Khilafah”
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-06-21T20:57:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
“Tidak Ada yang Salah Bila Orang Islam Inginkan Khilafah”

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global