Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Hizbut Tahrir - Pernyataan Keluarga Naveed Butt di Pakistan

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com -  Assalamu alaikum,
Pada hari Senin 16 Juli 2012, badan rahasia pemerintah Pakistan tidak sesuai lagi dengan perintah pengadilan untuk membebaskan Naveed Butt , juru bicara resmi Hizbut Tahrir Pakistan, lebih dari dua bulan setelah dia diculik.
Kami, keluarga dekat dan kerabat NaveedButt, mengekspresikan kemarahan kami pada keadaan yang menyedihkan ini, dimana kami menyambut Ramadhan tanpa Naveed kami tercinta. Tanah ini tanah Muslim dialiri dengan darah mereka yang berjuang untuk kebangkitan Islam. Inilah semangat yang memungkinkan umat Islam untuk memerintah seluruh wilayah Islam selama ratusan tahun, membersihkan dari kotoran pemerintahan kufur yang opresiv. Ini adalah ruh yang memimpin umat Islam untuk berjuang selama dua ratus tahun untuk membebaskan diri dari British Raj dan menetapkan Pakistan dalam nama Islam. Ini adalah semangat yang mendorong Naveed dan banyak orang lain seperti dia untuk menyerukan diakhirinya penguasaan Amerika di tangan Khilafah Rasyida.
Namun, sekarang, di bawah pemerintahan kufur, menyerukan Islam dan dominasinya atas segala kepalsuan adalah kejahatan di tanah ini. Pada setiap persidangan, hal ini menjadi semakin jelas bahwa hanya Khilafah yang akan membebaskan Naveed dari ruang bawah tanah para penguasa penindas, karena hanya Khilafah yang akan membawa keadilan.
Kami menyatakan bahwa pengorbanan Naveed dan ketidakadilan yang dijatuhkan kepadanya telah mendorong semua orang yang mengenalnya dan mencintainya untuk melanjutkan penegakan Khilafah dengan tekad yang lebih besar. Kami berdiri dalam solidaritas dengan ketegasan yang lebih besar dengan mereka yang bekerja di seluruh dunia untuk Khilafah. Kami menyerukan kepada kaum Muslim Pakistan untuk berdiri bersama kami agar umat ini sekali lagi diangkat oleh negara Islam, Khilafah. Dan pada hari itu umat Islam akan bersukacita.
وَيَوْمَئِذٍ يَفْرَحُ الْمُؤْمِنُونَ ﴿٤﴾ بِنَصْرِ اللَّهِ ۚ يَنصُرُ مَن يَشَاءُ ۖ وَهُوَ الْعَزِيزُ الرَّحِيمُ ﴿٥﴾
Dan di hari itu bergembiralah orang-orang yang beriman. Karena pertolongan Allah. Dia menolong siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Dialah Maha Perkasa lagi Penyayang. (QS. Ar-Ruum: 4-5) [Khilafah/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
wa alaikum as-salam
26 Sha’aban 1433
16/7/2012
Title: Pernyataan Keluarga Naveed Butt di Pakistan
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-07-30T06:52:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Pernyataan Keluarga Naveed Butt di Pakistan

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global