Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - HTI Press , Indonesia - Tabligh Akbar HTI di PP Nurul Hidayah Mojokerto

MojokertoHTI Press. Sekitar 400 orang hadir di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Perning Jetis Mojokerto, guna mengikuti acara Tabligh Akbar dalam rangka Nuzulul Qur’an. Acara yang bertema “Bulan Ramdhan Bulan Ukhuwah dan Penerapan Syariah” ini mendapat sambutan hangat dari para hadirin yang rata-rata adalah penduduk sekitar dan jamaah Pondok Pesantren Nurul Hidayah dibawah Asuhan Kyai Qoyyum. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 04 Agustus 2012ini dimulai pulul 20.15 WIB dan berlangsung hikmat meski hanya duduk lesahan diatas terpal. Acara dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Kyai Qoyyum selaku pengasung pondok pesantren Nurul Hidayah, beliau menyambut gembira acara yang digagas oleh HTI DPD II Mojokerto. Sambutan berikutnya disampaikan oleh Indra Darmawan selaku ketua HTI DPD II Mojokerto.
Acara inti adalah taushiyah yang disampaikan oelh Kyai Qoyyum, beliau menegaskankan kepada para hadirin untuk taat pada setiap aturan Alloh, beliau mengatakan bahwa manusia sudah tidak perlu lagi repot bagaimana membuat aturan yang baik, karena aturan yang baik itu sudah ada, yaitu aturan yang berasal dari Alloh SWT, manusia hanya diperintah untuk melaksanakan aturan yang sudah ada tersebut.
Taushiyah berikutnya disampaikan oleh Ust. Hisyam Hidayat (HTI DPD I Jatim), beliau mengajak untuk betul-betul memanfaatkan keistimewaan yang Alloh berikan di bulan ramadhan ini.
Acara ditutup dengan doa oleh Kyai Qoyyum tepat jam 22.30 WIB. [] Nashrullah Hasin MI Mojokerto 
[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]



Title: Tabligh Akbar HTI di PP Nurul Hidayah Mojokerto
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-08-10T23:48:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Tabligh Akbar HTI di PP Nurul Hidayah Mojokerto

Artikel Terkait

1 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global