Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Muslimah - 4 September, Hari Hijab Sedunia


Hari Ini, 4 September, Hari Hijab Seduniakhoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Hijab Sedunia. Ini adalah bentuk solidaritas atas pertama kali peraturan dilarangnya berjilbab di Prancis pada 4 September 2002 silam.

Wanita-wanita Muslim di seluruh dunia terus menderita di negara-negara seperti Prancis, Jerman, Tunisia, Maroko, dan Turki, di mana Hijab dilarang bagi orang yang memakainya dan dikucilkan dari masyarakat di mana mereka tinggal. Khusus untuk Turki, hal seperti ini tentu saja menjadi sesuatu yang sangat mengganggu dikarenakan negara ini penduduk Muslimnya terhitung banyak.

Tanggal 4 September juga menandai kembalinya anak perempuan ke sekolah di Prancis, di mana larangan di institusi akademik dimulai.

Larangan tersebut berfungsi untuk menciptakan terbuangnya Hijab dari setiap gadis Muslim yang mengenakannya dan menyebabkan kerusakan psikologis.
Acara solidaritas pada tanggal 4 September diharapkan dapat memberikan kepada Muslimah dukungan dan kekuatan dalam rangka memperjuangkan hak-hak mereka. 

Hijab bukan pilihan tetapi kewajiban
(islampos/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]

BACA JUGA :


..**Apa itu Jilbab..???**..


Title: 4 September, Hari Hijab Sedunia
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-10T12:38:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
4 September, Hari Hijab Sedunia
Tags: Muslimah

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global