Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Amerika , Internasional - Al-Qaidah : Menyerukan Membunuh Wakil Amerika di Seluruh Afrika

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Kelompok yang berafiliasi dengan Al-Qaeda di Afrika Utara mendesak umat Islam untuk membunuh wakil pemerintah AS di wilayah negaranya masing-masing dalam kaitannya dengan film yangmenghujaat Nabi Muhammad, dan menyambut baik atas pembunuhan duta besar Amerika Serikat di Libya, sebagai bentuk balas dendam.

"Kami mengucapkan selamat kepada saudara-saudara Muslim kami para pejuang yang membela kehormatan Nabi kita ... dan kami memberitahu merekapembunuhan duta besar AS , hadiah terbaik yang Anda berikan kepada pemerintah arogan yang bertindak sangat tidak adil," kata Al-Qaeda di Maghreb Islam (AQIM) dalam sebuah pernyataan yang diposting di sebuah situs yang digunakan oleh militan, Selasa.

AQIM, yang menjadi organisasi Al-Qaeda Afrika Utaramendesak umat Islamkhususnya di AljazairTunisiaMaroko dan Mauritaniauntuk "membunuh duta besar AS dan perwakilan ataumenendang mereka keluar dan menyucikan tanah arinya dari kotoran najis orang-orang kafir serta kehormatan bagi Nabi shallahu alaihi wassalam, tambahnya.

Film "Innocence Muslim", yang potongannya diposting di Internetmenggambarkan Nabi Muhammad sebagai seorang playboy dan telah menimbulkan kecaman di kalangan umat Islam dan memicuserangan kekerasan terhadap kedutaan di seluruh Afrika Utara dan Timur Tengah.

Empat pejabat AS termasuk duta besar LibyaChristopher Stevenstewas di kota Benghazi Libya timur dari Selasa lalu setelah kemarahan atas film direbus selama.

Kedutaan AS di kota-kota AsiaAfrika dan Timur Tengah,  Afghanistan,  diserbu dan dihancurkan, seperti di Afghanistan, di mana Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan terhadap basismiliter AS yang menewaskan dua marinir ASdan mereka mengatakan itu sebagai balasan terhadap film.

Setidaknya 17 orang telah tewas dalam kekerasanyang mendorong Washington  mengirim pasukan untuk meningkatkan keamanan di misinya, Selasa.

AQIM di Aljazair dan secara bertahap memperluas  ke Sahara dan telah mengangkat profilnya dalam beberapa tahun terakhirsebagian melalui berbagai serangan terhadap tentara pemerintah didaerah itu,  dan melakukan penculikan terhadap para warga  Barat.

Di seluruh dunia Islam sampai hari ini terus bergolak akibat film yang dibuat oleh warga Islam Sam Bacile dan didukung oleh sejumlah orang Koptik Mesir, yang sekarang berada di Amerika Serikat. Ini benar-benar deklarasi perang oleh para pengikut dan pendukung Zionis-Israel. af/egpt. 
[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Al-Qaidah : Menyerukan Membunuh Wakil Amerika di Seluruh Afrika
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-21T12:49:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Al-Qaidah : Menyerukan Membunuh Wakil Amerika di Seluruh Afrika

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global