Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Anak-anak pun Ikut Aksi Protes Film Anti-Islam yang Menghina Rasulullah


http://muslimahzone.com/assets/2012/09/demonstrasi-film-anti-islam-di-sydney2.jpgSIDNEY (khoirunnisa-syahidah.blogspot.com) – Penistaan yang dilakukan orang kafir terhadap Nabi tercinta Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam melalui film berjudul “Innocence of Muslims” telah membuat umat Islam di seluruh dunia marah besar dan bangkit untuk memprotes.
Di beberapa negara, dari Timur hingga Barat, kedubes AS diserbu dan kaum Muslimin ramai-ramai turun ke jalan. Di Sydney, pada hari Sabtu (15/9/2012), umat Islam juga mendatangi kedubes AS dan memenuhi jalanan, banyak para wanita dan anak-anak juga ikut turun ke jalan demi membela kehormatan Nabi.
Salah satu anak, didampingi ibunya, yang nampaknya usianya belum melewati angka 5 bahkan dengan semangat mengangkat banner bertuliskan “Behead all those who insult the Prophet” yang artinya “Penggal kepala siapa saja yang menghina Nabi”. Ia mungkin belum terlalu paham mengapa harus protes, tetapi ia tahu bahwa ia dan ibunya ikut aksi demi membela kehormatan Rasulullah yang tercinta.

Tanamkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad
Mereka yang marah dan bangkit untuk protes dan melawan ketika Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam dihina, adalah generasi yang di hati mereka tertanam kecintaan mendalam terhadap Rasulullah. 
Para orangtua, terkhusus para ibu, sudah menjadi kewajiban mereka untuk menanamkan rasa cinta yang tinggi terhadap Rasulullah, setelah Allah Subhanahu wa Ta’ala, kepada anak-anak mereka.
Tanamkan sejak dini kepada anak bahwa Muslim harus mencintai Nabi Muhammad melebihi manusia manapun termasuk diri mereka sendiri. Agar mereka kelak menjadi generasi yang akan berdiri membela kehormatan Islam dan Nabinya di masa depan. (zafaran/muslimahzone/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Anak-anak pun Ikut Aksi Protes Film Anti-Islam yang Menghina Rasulullah
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-16T11:03:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Anak-anak pun Ikut Aksi Protes Film Anti-Islam yang Menghina Rasulullah

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global