Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Densus 88 - Ansyaad Mbai: Gedung DPR Jadi Target Teroris


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - JAKARTA,- Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Ansyaad Mbai mengatakan edung DPR jadi sasaran aksi pemboman  kelompok teroris. Denah dan peta gedung DPR sudah ditangan kelompok teroris.
"Itu pengakuan dari tersangka teroris Mujib dan Nain yang ditangkap di Poso, Juli lalu," katanya Rabu (5/9/2012).
Mujib mengaku sudah melakukan survei. Pemetaan gedung DPR pun sudah selesai. Karenanya Ansyaad mengirim surat kepada pimpinan DPR agar berhati-hati. Bisa saja peta gedung itu sudah di tangan anggota teroris yang lain.
"Kita sudah melakukan pemberitahuan," jelasnya.
Mujib tengah melakukan pelatihan di Poso. Dia termasuk dalam kelompok teroris jaringan Solo. Informasi yang dikorek dari dia pun, bahan-bahan kimia sudah ada yang dibeli.
"Walau selama ini bom yang dibuat kelompok itu berdaya ledak rendah, jangan dianggap enteng. Harus waspada. Mereka sudah melakukan pelatihan beberapa kali," jelas Ansyaad.
Soal pendanaan pun kelompok teroris itu sudah makmur. Dunia maya mereka jadikan tempat mencari duit. "Ada 2 hacker dari kelompok mereka yang kita tangkap," tutur Ansyaad.
[ian/dtk/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Ansyaad Mbai: Gedung DPR Jadi Target Teroris
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-06T11:17:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Ansyaad Mbai: Gedung DPR Jadi Target Teroris
Tags: Densus 88

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global