Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Arab Saudi , Internasional , Zionisme - Arab Saudi Sahabat Israel, Kata Netanyahu!


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Benyamin Netanyahu, perdana menteri Rezim Zionis Israel dalam sebuah wawancara terbarunya menyebut pemerintah Arab Saudi sebagai sahabat Israel.
"Kami memiliki hubungan hangat dengan Arab Saudi dan kedua pihak memiliki kepentingan kolektif di berbagai bidang," ungkap Netanyahu seperti dilaporkan Mehrnews mengutip al-Alam.
Di bagian lain wawancaranya, wartawan bertanya kepada Netanyahu, bagaimana pandangan anda mengenai Arab Saudi ? Apakah negara Anda memiliki hubungan baik dengan negara ini dan apakah Israel memiliki kerjasama dengan Arab Saudi ?
Menjawab pertanyaan tersebut, Netanyahu mengatakan, "Kami memiliki hubungan baik dengan Arab Saudi dan kami optimis hubungan ini akan semakin rapat. Israel dan Arab Saudi memiliki hubungan damai dan hangat."
Menjawab pertanyaan kedua dari wartawan, perdana menteri Israel ini menandaskan, "Benar, kami memiliki hubungan ekonomi dan politik dengan Riyadh dandi berbagai sektor lain, kami memiliki kepentingan yang sama.".[irb/ian/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Arab Saudi Sahabat Israel, Kata Netanyahu!
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-18T09:09:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Arab Saudi Sahabat Israel, Kata Netanyahu!

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global