Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Berapa Tentara Inggris yang Tewas di Afghanistan..?

http://islampos.com/wp-content/uploads/2012/09/tentara-inggris-300x168.jpgkhoirunnisa-syahidah.blogspot.com - SEORANG polisi Inggris dilaporkan telah tewas oleh serangan bom pinggir jalan di Afghanistan. Serangan ini terjadi di dekat distrik Nahr-e Saraj, Provinsi Helmand, sehingga jumlah korban tentara Inggris yang tewas di Afghanistan menjadi 427 orang.
Polisi yang menjadi korban adalah anggota dari resimen The Light Dragoons Angkatan Darat Inggris. Kendaraan yang ia tumpangi menabrak sebuah alat peledak di Provinsi Helmand, pada hari Ahad (9/9), Kementerian Pertahanan melaporkan.
Richard Parry, Letnan Kolonel dan juru bicara pasukan Inggris di Afghanistan, mengatakan: “Saya memberitahu kabar duka, bahwa seorang prajurit dari The Light Dragoons telah meninggal, akibat dari luka-luka saat bertugas di distrik Nahr-e Saraj Provinsi Helmand, Afghanistan. ”
Kematian terjadi setelah Karl Whittle, seorang penjaga keamanan (22), meninggal di sebuah rumah sakit Birmingham pada hari Jumat (7/9), akibat luka parah dalam konfrontasi dengan kelompok-kelompok pejuang di wilayah yang sama di Helmand pada tanggal 14 Agustus.
Jumlah tentara Inggris yang tewas dalam operasi di Afghanistan sejak Inggris dan Amerika Serikat menginvasi Afghanistan pada Oktober 2001, kini telah mencapai 427 orang.
Sementara itu, partai-partai politik utama di Inggris menurun pamornya, karena warga Inggris mendukung anti-perang dan menentang kebijakan Inggris dan invasi Amerika, yang sebagian besar disetujui oleh kebijakan Partai Buruh Konservatif. [sm/islampos/it/
khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Berapa Tentara Inggris yang Tewas di Afghanistan..?
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-14T15:43:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Berapa Tentara Inggris yang Tewas di Afghanistan..?

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global