Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Bom Syahid di Perbatasan Mesir-Israel, 1 Tentara Israel tewas


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - SEMENANJUNG SINAI Bom syahid di perbatasan antara Mesir dan Israel, Jumat (21/9/2012), menyebabkan sedikitnya tiga orang gugur di pihak yang diyakini sebagai pejuang Islam (Mujahidin), dan satu orang lagi tewas adalah tentara Israel.
Insiden itu terjadi ketika salah satu pelaku bom syahid meledakkan diri di dekat patroli militer Israel.
Pelaku diyakini merupakan salah satu anggota militan pejuang Islam. Tidak lama setelah insiden tersebut, kelompok militan pejuang Islam berusaha masuk ke dalam wilayah Israel.
Baku tembak terjadi setelah bom dan tentara Israel menembaki anggota pejuang Islam.
Sumber-sumber keamanan Mesir mengatakan kelompok Mujahidin bersenjata merambah ke Israel dari Semenanjung Sinai. Allahu Akbar!
Gurun Sinai yang merupakan perbatasan antara Mesir dan Israel dianggap sebagai wilayah yang marak dengan gerakan militan. Sebelumnya, 16 tentara Mesir tewas karena serangan militan pada awal Agustus 2012. (isa/salam-online.com/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Bom Syahid di Perbatasan Mesir-Israel, 1 Tentara Israel tewas
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-23T10:51:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Bom Syahid di Perbatasan Mesir-Israel, 1 Tentara Israel tewas

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global