Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Brutal, Petani Gaza Ditembaki Militer Israel

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Seorang perempuan dari warga Jalur Gaza dilaporkan dalam kondisi kritis akibat luka yang dideritanya setelah ia ditembak oleh pasukan rezim Zionis Israel di wilayah timur pusat kota Deir al-Balah.

Menurut keterangan saksi, wanita 42 tahun itu bersama-sama dengan para petani Palestina lainnya sedang bekerja di ladang mereka di wilayah tersebut ketika tentara Israel tiba-tiba menembakinya pada Rabu (29/8).

"Ia ditembak dengan beberapa peluru, salah satunya mengenai dadanya," kata Ashraf al-Qudra, seorang pejabat kesehatan di Gaza.

Ia menambahkan, korban dalam kondisi kritis.


Israel dilaporkan telah mendirikan zona penyangga di sepanjang Jalur Gaza dan mengklaim langkah itu untuk memperketat keamanan di pagar perbatasan. Menurut warga Palestina, zona tersebut masuk hingga 300 meter dan mengambil sebagian besar wilayah pertanian mereka. [republika/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Brutal, Petani Gaza Ditembaki Militer Israel
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-06T11:28:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Brutal, Petani Gaza Ditembaki Militer Israel

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global