Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Demo Film Anti-Islam, Warga Palestina Ditembaki Militer Israel

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - YERUSALEM,  Bentrokan antara warga Palestina dengan pasukan keamanan Israel terjadi di Timur Yerusalem, Rabu (19/9) waktu setempat. Bentrokan terjadi saat 200 warga Palestina berunjuk rasa menentang pembuatan film The Innocence of Muslims.
Ratusan warga Palestina yang berunjuk rasa memperoleh lemparan granat, tembakan gas air mata dan berondongan peluru karet oleh pasukan keamanan Israel. 
Para pengunjuk rasa menilai jika pembuatan dan penayangan film anti-Islam telah menghina Nabi Muhammad. Mereka mengaku rela mengorbankan diri untuk mengembalikan harga diri Nabi Muhammad yang telah dihina. 
Sementara di Pakistan, unjuk rasa menentang film The Innocence of Muslims juga terjadi. Ratusan warga pendukung Sunni Tehreek turun ke jalanan Kota Karachi, sambil membawa spanduk dan meneriakkan slogan anti-Amerika Serikat. 
Dalam aksinya, para demonstran menuntut agar seluruh pembuat film anti-Islam dihukum berat. Mereka juga mendesak Pemerintah Pakistan untuk mengusir Duta Besar Amerika Serikat dari negaranya. 
Meski terjadi perusakan terhadap bendera Amerika Serikat, aksi kali ini berjalan damai. Padahal sebelumnya. ratusan pengunjuk rasa terlibat bentrok dengan aparat kepolisian setempat. [mzf/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Demo Film Anti-Islam, Warga Palestina Ditembaki Militer Israel
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-21T13:22:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Demo Film Anti-Islam, Warga Palestina Ditembaki Militer Israel

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global