Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Hamas Menyiksa Seorang Mujahid yang Selamat dari Serangan Yahudi


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - PALESTINA – Setelah memberikan nasehat dan peringatan kepada Hamas dalam risalah bebasnya Syaikh Abul Walid Al-Maqdisi, kini , Kamis 30 Agustus 2012, media mujahidin Palestina, Markaz Ibnu Taimiyyah,, memberitakan kekejaman Hamas yang menyiksa seorang mujahid setelah setelah ia lolos dari upaya pembunuhan yahudi terhadapnya.
Diceritakan bahwa pada tanggal 18 Juni 2012, mujahidin salafi jihadi yang dikenal dengan nama Majlis Syuro Mujahidin Serambi Baitul Maqdis meyerang patroli militer yahudi yang mengakibatkan tewasnya seorang yahudi dan yang lain luka-luka dan meningkatlah pelaku bom istisyhadi pada saat itu.
Tanggal 20 Juni tentara yahudi menyerang dua orang yang menaiki sepeda motor dari penduduk Refah. Maka salah seorang diantara mereka menemui syahid, Ghali Abu Jarrad, dan yang satunya lagi terkena luka parah karena tengkoraknya retak  dan mempengaruhi otak. Mujahid tersebut tidak sadarkan diri selama mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Eropa.
Beliau dipindahkan ke rumah sakit Al-Wafa di Utara jalur Gaza. Beliau mengalami lemah ingatan dan hampir tuli total pada salah satu telinganya. Ditambah lagi kehilangan keseimbangan tubuh akibat radang pengendalian pusat di otak.
Setelah kondisi membaik, maka pihak rumah sakit mengizinkan untuk dirawat di rumah, berharap ingatannya bisa pulih kembali setelah berkumpul dengan anak-anak, kerabat dan teman-temannya. Namun ditengah-tengah masa pemulihan itu, petuas keamanan dari Hamas mendatangi rumah beliau dan mengiterogasi tentang peristiwa penyerangan yahudi tersebut.
 Pada tanggal 15 Agustus 2012, Badan Keamanan Dalam Negri menangkap Muhammad Risywan. Beliau melewati hari pertama di penjara Refah kemudian dipindahkan di penjara bawah tanah di Gaza. Keluarganya mencoba untung mengunjunginya, namun mendapat penolakan dengan alasan ada komite intelijen Mesir yang menginterogasinya.
Idul Fitri tiba, sedangkan beliau masih mendekam di balik jeruji Keamanan Dalam Negri meski dengan kondisi kesehatan yang genting. Beberapai hari sebelum ini berita bocor bahwa beliau dinterogasi dan disiksa untuk mendapatkan informasi tentang mujahidin Majlis Syuro Mujahididn Serambi Baitul Maqdis dan operasi martyr yang menargetkan patrol tentara yahudi di perbatasan Mesir pada bulan Juni lalu.
Di akhir pernyataan itu dengan geram mujahidin serambi baitul Maqdis melontarkan pernyataan,
Bukankah sebuah aib besar menjebloskan mujahid mujahid Muhammad Risywan ke penjara Hamas setelah ia lolos dari upaya jahat yahudi yang mau membunuhnya  dan mendapatkan luka parah??!!
Untuk kepentingan siapakah interogasi tentang operasi heroic tersebut??!!
Bukankah ini adalah kerjaan ini kebijakan otoritas antek melawan mujahidin di tepi barat??!!
Apakah masih ada orang di Hamas yang mengerti yang m,a’rif dan mengingkari yang mungkar??!!

Semoga Allah memberikan hidayah kepada Hamas agar dia benar-benar murni berpihak kepada Islam dan pejuangnya.(usamah/ansar/voaislam/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Hamas Menyiksa Seorang Mujahid yang Selamat dari Serangan Yahudi
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-06T16:17:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Hamas Menyiksa Seorang Mujahid yang Selamat dari Serangan Yahudi

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global