Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Israel gelar latihan militer terbesar di Dataran Tinggi Golan

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - GOLAN- Militer Israel pada hari Rabu (19/9/2012) melakukan latihan militer terbesar sepanjang tahun di perbatasan utara, Dataran Tinggi Golan yang terjajah.
Militer Israel mengkonfirmasi bahwa mereka menggelar latihan "surprise" di Dataran Tinggi Golan, seperti dilansir Almanar. Puluhan ribu tentara bersama peralatan militer canggih diturunkan untuk menunjukkan kepada dunia kekuatan militer Israel.
Dalam latihan yang menurut laporan diadakan selama satu hari itu bertujuan untuk menguji kompetensi dan kesiapan beberapa unit tentara. 
"Dengan maksud untuk menguji kompetensi dan kesiapan beberapa unit tentara, dipimpin oleh korps artileri," kata Lt. Jend. Benny Gantz.
Sementara menurut sejumlah laporan yang beredar, mengatakan bahwa tujuan latihan militer itu untuk menguji kesiapan kekuatan Israel di tengah-tengah ketegangan perang di Suriah dan "program nuklir Iran." 
Latihan ini tidak diumumkan sebelumnya, tetapi militer Zionis mengatakan bahwa mereka telah menjadwalkannya. "Latihan ini adalah bagian dari 'inspeksi rutin' di tentara," klaimnya dalam sebuah pernyataan. "Latihan ini berlangsung sepanjang tahun."
Sumber militer Israel mengatakan latihan dimulai dengan para tentara dipanggil dari rumah mereka, setelah itu mereka diangkut melalui udara ke Golan, yang berbatasan dengan Suriah. (siraaj/arrahmah/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Israel gelar latihan militer terbesar di Dataran Tinggi Golan
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-23T13:50:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Israel gelar latihan militer terbesar di Dataran Tinggi Golan

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global