Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Israel Tanam Zat Kimia Berbahaya di Desa Wadi Na’eem-Palestina

http://islampos.com/wp-content/uploads/2012/09/pabrik-berbahaya-300x199.jpgkhoirunnisa-syahidah.blogspot.com - SEGALA cara untuk menghancurkan umat Islam di Palestina Israel lancarkan. Entah itu secara terang-terangan, atau perlahan tapi pasti.
Seperti laporan yang diperoleh dari situs silwanic, sebuah perusahaan swasta Israel menggunakan lahan di desa Wadi Al-Na’eem. Perusahaan ini menggunakannya untuk menguji zat kimia berbahaya.
Pabrik itu berada di luar ruangan, hanya berjarak dua kilometer dari pabrik ada sebuah tanda tergantung dip agar kawat berduri. Peringatan yang berbunyi bahwa bahaya dan jangan mendekat, karena akan menyebabkan keracunan.
Seluruh wilayah tercemar oleh asap kimia yang mempengaruhi pernapasan, dan menyebabkan iritasi kulit. Pabrik kimia dan kolam industrinya tersebar di ratusan hektar lahan yang diambil paksa dari warga desa 25 tahun yang lalu.
Luasnya dampak lingkungan dari kejadian ini sangat besar, dan saat ini belum sepenuhnya didokumentasikan. Kedua warga manusia dan ternak dipengaruhi oleh kolam kimia terbuka, dengan bahan kimia yang diproduksi disemprotkan atas desa dan dataran sekitarnya oleh tanaman-lap pesawat, sebagai sarana menguji keberhasilan mereka. Hal ini telah menyebabkan kematian ternak luas dan kematian vegetasi sekitarnya.
Wadi al-Ne’am adalah rumah bagi 24.000 orang, yang sebagian rumahnya diperintahkan untuk dobongkar. Sementara yang lainnya dihancurkan langsung secara paksa. [hf/islampos/pnn/
khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Israel Tanam Zat Kimia Berbahaya di Desa Wadi Na’eem-Palestina
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-14T15:37:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Israel Tanam Zat Kimia Berbahaya di Desa Wadi Na’eem-Palestina

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global