Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Gaza , Internasional , Zionisme - Jet Israel Kembali Bombardir Jalur Gaza


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - GAZA,-Gempuran jet tempur Israel di Jalur Gaza menewaskan sedikitnya tiga orang dan melukai empat orang lainnya. Hal tersebut disampaikan Menteri Kesehatan Otoritas Pelestina, Achraf al-Qudra, kepada media, Rabu, 5 September 2012.
Achraf al-Qudra mengatakan kepada kantor berita AFP, serangan terjadi pada Rabu dinihari waktu setempat terhadap kamp pengungsi di sebelah timur al-Maghazi, Jalur Gaza.
Nama-nama yang tewas, menurut catatan al-Qudra, adalah Khalil al-Jerba, 27 tahun, dan Khaled al-Qerem, 25 tahun. Para saksi mata mengatakan target serangan Israel adalah mobil yang mereka tumpangi.
Juru bicara militer Israel membenarkan serangan tersebut kepada AFP. "Target serangan militer Israel adalah sekelompok teroris yang menembakkan roket ke Israel dari pusat Jalur Gaza," katanya. Dia menambahkan, "Mereka sebelumnya melancarkan serangan roket dengan target komunitas di selatan Israel."
Juru bicara militer Israel mengatakan dalam beberapa hari ini, para pejuang Palestina menembakkan sejumlah roket ke wilayah Israel dari Jalur Gaza meskipun tak menimbulkan korban jiwa.
Kelompok sempalan radikal Salafis mengaku bertanggung-jawab atas beberapa serangan ke wilayah Israel. Meskipun telah terjadi gencatan senjata informasil antara Hamas dan Israel, tensi saling serang secara periodik di perbatasan Gaza-Israel terus berlangsung. Pejuang Palestina menembakkan roket ke Israel. Sebaliknya, Israel membalas dengan serangan udara ke wilayah Palestina.
Pada Juni 2012 lalu, pejuang-pejuang Palestina menembakkan 150 roket ke wilayah selatan Israel sehingga menyebabkan lima orang terluka. Serangan tersebut dibalas dengan gempuran udara yang menyebabkan 15 warga Palestina gugur.[ach/tmp/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Jet Israel Kembali Bombardir Jalur Gaza
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-08T18:35:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Jet Israel Kembali Bombardir Jalur Gaza

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global