Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Amerika , Internasional - Kissinger: Harus Menduduki Tujuh Negara di Timur Tengah


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Henry Kissinger, mantan Menteri Luar Negeri AS dan menyatakan keyakinannya bahwa Iran adalah sasaran serangan pertama dalam perang dunia ketiga, yang akan memungkinkan bagi Israel untuk membunuh sebanyak mungkin orang Arab, dan menduduki setengah dari wilayah Timur Tengah.
Kissinger mengatakan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Amerika “Daily Scape”  dan dipublikasikan oleh kantor berita “ONA”: “Militer AS telah memberitahu kami bahwa kita dipaksa untuk menduduki tujuh negara di Timur Tengah, karena posisinya yang begitu strategis bagi kita, terutama karena negara-negara itu mengandung minyak dan sumber daya ekonomi lainnya, sehingga tidak ada cara lain kecuali langkah ini saja, yaitu menyerang Iran. Ketika Cina dan Rusia bangun dari tidurnya, maka akan terjadi “ledakan besar” dan perang besar, yang tidak akan menang kecuali hanya satu kekuatan, yaitu Israel dan Amerika. Oleh karena itu, Israel akan berperang dengan seluruh kekuatan dan senjatanya untuk membunuh sebanyak mungkin orang Arab dan menduduki setengah dari wilayah Timur Tengah.”
Ia menambahkan bahwa genderang perang sekarang sedang ditabuh di Timur Tengah. Dan siapa saja yang tidak mendengarnya, maka jelas bahwa ia sangat “tuli”.
Kissinger menjelaskan bahwa Iran akan menjadi paku terakhir di peti mati, yang tengah disiapkan oleh Amerika dan Israel. Iran dan Rusia setelah keduanya diberi kesempatan untuk pulih dan rasa kekuasaan palsu, maka kemudian akan runtuh. Selanjutnta, kami selamanya akan membangun masyarakat dunia baru, yang tidak bisa diwujudkan kecuali hanya dengan satu kekuatan dan satu pemerintahan, yaitu pemerintahan global super power. Sungguh telah ada banyak bukti akan terwujudnya mimpi historis ini.
Perlu diketahui bahwa sejumlah pengamat sangat menafikan akan pecahnya konflik militer antara Iran dan Barat, karena melihat adalanya kepentingan yang besar antara kedua belah pihak (islammemo.cc/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Kissinger: Harus Menduduki Tujuh Negara di Timur Tengah
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-21T12:46:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Kissinger: Harus Menduduki Tujuh Negara di Timur Tengah

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global