Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Indonesia - Klarifikasi Hanung Bramantyo tentang Film 'Cinta Terlarang Batman dan Robin'


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - FILM ‘Cinta Terlarang Batman dan Robin’ yang sebelumnya diberitakan dibuat oleh Hanung Bramantyo ternyata dibuat oleh Rahadi MA. Hanung, dalam akun twitter-nya memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut. Pada malam tadi, Hanung menyatakan bahwa dirinya bukanlah sutradara film Cinta Terlarang Batman dan Robin.

Saat ini dirinya memang sedang mempersiapkan beberapa film yang akan dirilis, yaitu Perahu Kertas 2, Gending Sriwijaya, dan film biografi BJ Habibie. Selain itu, tidak ada film lain.

Dengan me-retweet akun @captainugros, disebutkan bahwa film Cinta Terlarang Batman & Robin adalah film berdurasi 40 menit, ditulis dan disutradarai oleh Rahadi MA. Film ini merupakan film yang dibuat oleh komunitas Denny JA dan tidak ditayangkan di bioskop, serta bukan untuk memeriahkan Hari Anti Diskriminasi bulan Oktober ini.

Sementara itu, Rahadi MA, sutradara film Cinta Terlarang Batman dan Robin mengatakan, “Kami tidak tahu dari mana isu keliru tentang CTBR ini menyebar, dan diharapkan rangkaian pesan ini dapat mengklarifikasi.”

Rahadi MA juga menyatakan bahwa dirinya siap berdiskusi mengenai film yang dianggap melecehkan institusi pesantren dan Islam tersebut.

“Bagi yang sudah mnyaksikan #CTBR, dan mungkin ada ganjalan di hati, kami terbuka untuk diskusi. Bagi yang belum menyaksikan #CTBR, diharapkan untuk menahan diri dari umbar kebencian, apalagi dengan dasar yang keliru. Sekian klarifikasi tentang #CTBR. Islam adalah agama yang besar. Islam adalah agama yang damai. Itu selalu saya percaya,” pungkasnya. [islampos/twitter/fimadani/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]

Berita ini awalnya pernyataan FPI yang diposting sejumlah media islam, semoga kedepannya media Islam lebih hati hati dalam pemberitaan. Wallahu alam
Title: Klarifikasi Hanung Bramantyo tentang Film 'Cinta Terlarang Batman dan Robin'
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-23T12:42:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Klarifikasi Hanung Bramantyo tentang Film 'Cinta Terlarang Batman dan Robin'
Tags: Indonesia

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global