Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Amerika , Internasional - Menjelang pemilu presiden AS, Madonna kembali buat rumor Obama adalah "Muslim"

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com -  WASHINGTON  - Artis pop Amerika telah kembali memancing rumor tentang agama Presiden Barack Obama beberapa minggu sebelum pemilu presiden AS pada November mendatang dengan menyatakan Obama adalah "Muslim kulit hitam", Guardian melaporkan, Rabu (26/9/2012).
"Sekarang, begitu menakjubkan dan luar biasa untuk berpikir bahwa kita memiliki seorang Amerika-Afrika di Gedung Putih," kata Madonna dalam sebuah konser di Washington.
"Kita memiliki seorang Muslim kulit hitam di Gedung Putih," tambahnya dalam sebuah video klip yang diunggah di Youtube.
"...berarti ada harapan di negara ini, dan Obama berjuang untuk hak-hak gay, jadi dukunglah pria ini."
Madonna termasuk pendukung utama Obama, dalam beberapa kali konser dia sering mempertontonkan tulisan "OBAMA" di punggungnya.
Rumor terkait keyakinan Obama memang sering ramai dibicarakan ketika menjelang kampanye pemilu presiden di AS.
Sejak kampanye pemilihannya pada 2008, Obama telah diisukan sebagai seorang Muslim secara diam-diam.
Segelintir orang, termasuk oposisinya, juga telah menganggap Obama beragama Islam secara diam-diam, meskipun tudingan itu tidak berdasar.
Obama yang mencalonkan diri lagi sebagai presiden dalam pemilu kali ini, adalah putra dari seorang seorang ayah asal Kenya yang dulunya Muslim namun kemudian menjadi atheis dan ibu dari Amerika berkulit putih namun tidak pernah mempraktekkan agamanya, menurut laporan yang beredar.
Nama tengahnya, Hussein, masa kecilnya di Indonesia dan foto dirinya memakai pakaian tradisional selama berkunjung ke rumah ayahnya di Kenya pada 2006 membuat rumor bahwa "Obama adalah orang Muslim" semakin gencar.
Sementara itu Obama sendiri adalah anggota Gereja United Church of Christ di Chicago. Dia berulangkali meyakinkan dirinya beragama Kristen. (siraaj/
khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Menjelang pemilu presiden AS, Madonna kembali buat rumor Obama adalah "Muslim"
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-28T19:02:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Menjelang pemilu presiden AS, Madonna kembali buat rumor Obama adalah "Muslim"

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global