Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Amerika , Internasional - Pentagon Ancam Anggota Navy Seal Penulis Cerita Pembunuhan Usamah bin Laden

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Pentagon mengancam akan mengambil tindakan hukum, terhadap mantan anggota pasukan khusus Navy Seal, atas buku yang diterbitkannya, yang memuat tentang cerita detail proses penyergapan dan pembunuhan Usamah bin Laden.

Seperti dilaporkan kantor berita Reuters, Pentagon tengah mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum terhadap Seal, karena tindakan yang dilakukannya.

"Dalam penilaian Departemen Pertahanan, Anda sudah melanggar persetujuan yang telah ditandangani," demikian isi surat yang dikeluarkan pengacara Pentagon, Jeh Johnson yang diterima oleh Reuters, yang ditujukan kepada 'Mark Owen', si penulis buku.

"Informasi yang disebarkan ke publik melalui buku itu, jelas melanggar kesepakatan."

Mantan anggota Seal yang menulis buku No Easy Day, dengan nama samaran Mark Owen, menceritakan detik-detik pembunuhan Usamah bin Laden.

Dituliskan, bahwa saat dibunuh Usamah berada di depan pintu dan tidak bersenjata. Setelah ditembak, Usamah masuk ke kamar dan terkapar, dengan luka di kepala dan bersimbah darah.

Di kamar, dua perempuan meratapi Usama. Keduanya diperintahkan menyingkir, kemudian tubuh Osama ditembaki beberapa kali, hingga tidak bergerak lagi. Padahal misi Seal bukan untuk membunuh Usamah bin Laden.

Si Penulis mungkin berharap untuk menerbitkan buku secara anonim namun menurut penelusuran Reuters, nama 'Mark Owen' terindikasi mengarah pada nama asli Matt Bissonnette.

Penerbit Dutton, yang merupakan imrpint penerbit Penguin Group (AS), belum bersedia memberikan komentar.[F/muslimdaily/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Pentagon Ancam Anggota Navy Seal Penulis Cerita Pembunuhan Usamah bin Laden
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-06T16:34:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Pentagon Ancam Anggota Navy Seal Penulis Cerita Pembunuhan Usamah bin Laden

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global