Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Anti Islam , Internasional - Polisi Akhirnya Tangkap Pembuat Film Anti-Islam

Sam-Bacile-alias-Nakoula-Basseley-Nakoula.jpg (565×350)
khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - WASHINGTON, - Pembuat film anti-Islam, Sam Bacile alias Nakoula Basseley Nakoula , digelandang ke kantor kepolisian, Sabtu (15/9). Sutradara sekaligus produser The Innocence of Muslims ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan oleh polisi.
Laporan media lokal NBC News menyebutkan, Bacile dijemput sejumlah petugas di rumahnya di Cerritos, California, dini hari waktu setempat. Saat ditangkap, ia mengenakan mantel, topi, syal dan kacamata.
Pejabat kepolisian setempat menyatakan, Bacile akan menjalani sejumlah pemeriksaan terkait film buatannya yang telah memicu aksi protes dan kemarahan umat Muslim di berbagai penjuru dunia. Ia mengatakan, Bacile tidak melakukan perlawanan saat dijemput petugas.
"Ia setuju untuk menjalani pemeriksaan secara sukarela," kata sumber yang enggan disebut namanya itu seperti dilansir AFP.
Bukan kali ini saja Bacile berurusan dengan hukum. Pada 2009 lalu, ia terbukti bersalah dalam konspirasi penipuan bank. Ia juga pernah dipenjara selama satu tahun atas kepemilikan atas kepemilikan obat terlarang pada 2007.
Bacile dibebaskan secara bersyarat atas kasus penipuan bank pada Juni tahun lalu. Salah satu syarat kebebasannya adalah ia dilarang menngakses komputer dan internet selama lima tahun. Namun, pembuatan film Innocence of Muslims diyakini dimulai hanya beberapa pekan setelah ia menjalani masa bebas bersyarat itu. [mam/rep/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Polisi Akhirnya Tangkap Pembuat Film Anti-Islam
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-16T10:38:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Polisi Akhirnya Tangkap Pembuat Film Anti-Islam

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global