Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Indonesia - Said Aqil Siradj: Sebut Beberapa Pesantren Sebagai Sarang Teroris

KH Said Aqil Siradj (IST)khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj menyebut beberapa pesantren sebagai sarang teroris. 

"As-sunah, Al Fitrah, An-Nida, Ulil Albab itu yang mereka kebanyakan berasal dari sana. Yang terlibat Ritz Carlton tukang bunga Syarifuddin, itu dari Kuningan bukan NU," kata Kang Said, panggilan akrabnya di Pondok Pesantren Kempek, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Jumat (14/9) malam.

Menurut Kang Said, pesantren dan masjid NU tidak ada yang mengajarkan menjadi teroris. "NU punya 21 ribu lebih pesantren, dan 850 ribu masjid tidak ada satupun teroris yang pernah belajar di NU," ujarnya. 

Ia juga mengatakan, orang yang belajar di pesantren dan masjid NU tidak akan menjadi teroris karena yang diajarkan tentang persatuan dan Islam secara damai. 

Kata Kang Said, orang yang mengaji di masjid NU pulangnya membawa berkat. "kalau yang ngaji di masjid teroris ya pulang bawa bom," pungkasnya. [itoday/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Said Aqil Siradj: Sebut Beberapa Pesantren Sebagai Sarang Teroris
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-18T09:07:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Said Aqil Siradj: Sebut Beberapa Pesantren Sebagai Sarang Teroris
Tags: Indonesia

Artikel Terkait

1 komentar

  1. duh asal nyeplos aja tuh bacot...

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global