Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Anti Islam , Internasional - Setelah AS & Prancis, Majalah Jerman Berencana Terbitkan Foto Lecehkan Islam

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - JERMAN,  - Majalah Jerman ikut masuk ke kegaduhan yang ditimbulkan oleh film anti Islam, buatan Amerika Serikat, dengan menerbitkan edisi satir.
Halaman depan majalah Titanic untuk edisi Okober menampilkan montase foto Bettina Wulff, istri mantan Presiden Jerman Chritian Wulff, yang tengah merangkul seseorang yang mengenakan turban dan membawa belati.
Headline majalah itu tertulis: West Rises Up: Bettina Wulff Makes Film About Mohammad. Rencananya, majalah itu akan dicetak sebanyak 100 ribu eksemplar, dan akan tersedia di pasaran pada 28 September.
Dalam wawancara dengan mingguan Der Speigel, editor Titanic, Leo Fischer mengatakan, "Saat ini, Mohammad menjadi pembicaran semua orang." katanya. 
Bettina Wulff sendiri tidak jauh dari pemberitaan media. Beberapa hari lalu ia meluncurkan buku yang menulis tentang bantahan terhadap tuduhan yang menyebutnya mantan perempuan panggilan, dengan nama Lady Viktoria.
Titanic memberi dukungan kepada majalah Prancis Charlie Hebdo. Namun Titanicmemutuskan untuk tidak memuat karikatur yang menyebabkan gelombang protes di kalangan Muslim. [mzf/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Setelah AS & Prancis, Majalah Jerman Berencana Terbitkan Foto Lecehkan Islam
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-23T13:47:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Setelah AS & Prancis, Majalah Jerman Berencana Terbitkan Foto Lecehkan Islam

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global