Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Teroris Obama Akui Baitul Maqdis Ibukota Israel


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - JAKARTA, - Barack Obama, presiden AS saat ini dan kandidat pilpres dari kubu Demokrat mengakui secara resmi Baitul Maqdis sebagai ibukota Rezim Zionis Israel dan menetapkannya sebagai agenda kerja partainya. Hal ini dilakukan Obama demi meraih dukungan dari Lobi Zionis, khususnya mendekati pilpres di negara ini.
Menurut laporan Mehrnews mengutip Associated Press (AP) setelah muncul berbagai kritik atas agenda kerja kubu Demokrat yang tidak menyinggung Baitul Maqdis sebagai ibukota Israel, Barack Obama kini menunjukkan reaksinya.
Oleh karena itu, Barack Obama menuntut perubahan di agenda kerja Partai Demokrat. Ia meminta pengakuan resmi Baitul Maqdis sebagai ibukota Israel. Hal ini dilakukan Obama setelah tim sukses Mitt Romney dari kubu Republik mengkritik sang presiden karena menyinggung nama Baitul Maqdis sebagai ibukota Israel di agenda kerja partainya dan nama Tuhan.
Sementara itu, Romney seraya mengisyaratkan penambahan nama Tuhan di agenda kerja kubu Demokrat mengatakan, langkah tersebut dilakukan karena posisi dan popularitas partai ini di mata warga Amerika mulai memudar.
Disebutkan bahwa sejumlah kelompok pro Israel yang menghadiri kongres kubu Demokrat mengingatkan penghapusan nama Baitul Maqdis dari agenda kerja partai ini. Mereka juga menyebutkan bahwa agenda kerja Partai Demokrat tahun 2012 terkait Republik Islam Iran juga kurang kuat dan keras. [ian/irb/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Teroris Obama Akui Baitul Maqdis Ibukota Israel
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-09-08T18:34:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Teroris Obama Akui Baitul Maqdis Ibukota Israel

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global