Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Ada Pemandangan Kontradiktif Antara Petinggi-petinggi Israel Dan Menteri Pertahanannya Atas Palestina

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - SEMENTARA rekan-rekannya bertemu Abbas membicarakan perdamian, Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak justru terus berkoar-koar untuk melancarkan serangan atas Jalur Gaza. Sungguh sebuah pemandangan kontradiktif yang tengah kita saksikan. Ada apa dengan mereka?
Perlahan ini menjelaskan tentang strategi Presiden Abbas dan Israel, ditengah-tengah perjuangan dan perlawanan Hamas yang ‘sendirian’. Banyak sudah pemberitaaan yang menunjukkan bahwa Abbas itu mitra Israel yang diutus untuk Palestina, ini terbukti ketika kader-kader Hamas terus ditangkapi Presiden Abbas. Hamas yang notaben adalah simbol Palestina atas nama ‘perlawanan’ terhadap Israel dan anti perundingan terhadap negara Yahudi itu.
Kembali dengan Ehud Barak, seperti yang diberitakan hari ini bahwa Menteri Pertahanan Israel itu akan terus  melancarkan serangan militer ke Jalur Gaza. Pernyataan yang datang setelah rezim Zionis secara intensif melakukan serangan udara terhadap Gaza.
“Jika kita membutuhkan operasi darat, maka kita siapkan operasi darat. Kita akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk menghentikan gelombang serangan kelompok Hamas,” kata Barak.
Gaza berada dalam kondisi tegang, kata Barak memperingatkan, dan menambahkan bahwa perang terhadap warga Palestina sudah berlangsung.
Selasa kemarin, tiga warga Palestina tewas dan beberapa lainnya terluka setelah rezim jet-jet tempur rezim Israel menyerang Jalur Gaza.
Satu warga Palestina syahid dan satu lagi terluka setelah Zionis menargetkan sekelompok warga Palestina di kota Rafah.
Sebelumnya juga, dua anggota perlawanan Palestina Al-Qassam, tewas di tengah serangan udara Zionis pada Selasa malam di Beit Lahia, utara Jalur Gaza.
Seperti itulah, kondisi Palestina terlebih di Jalur Gaza di beberapa hari yang lalu. Israel terus melancarkan serangannya. [nr/islampos/pic/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Ada Pemandangan Kontradiktif Antara Petinggi-petinggi Israel Dan Menteri Pertahanannya Atas Palestina
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-25T09:55:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Ada Pemandangan Kontradiktif Antara Petinggi-petinggi Israel Dan Menteri Pertahanannya Atas Palestina

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global