Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Korupsi - Anggota DPRD dari F-PAN Malang Diduga Gelapkan Uang Rp 900 Juta

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - MALANG,  - Salah satu anggota DPRD Kota Malang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Lookh Mahfudz diduga menggelapkan dana milik yayasan Al-Munawaroh di kawasan Kedungkandang Kota Malang. Tak tanggung-tanggung, dana yang diduga digelapkan mencapai Rp 900 juta.
Menanggapi dugaan tersebut, Lookh Mahfudz justru menolak memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut. Menurutnya, masalah tersebut merupakan permasalahan internal Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM). "Tanya saja pada PDM," katanya singkat saat ditemui wartawan di gedung DPRD Kota Malang, Kamis (18/10/2012).
Menurut Lookh Mahfudz, PDM merupakan institusi yang paling berhak mengurusi permasalahan ini. Sementara dinilai nominal pasti dana yang diduga digelapkan, Lookh Mahfudz lagi-lagi menolak menyebutkan pada wartawan. "Biar diselesaikan PDM, kalau nilainya saya kurang tahu," tandasnya.
Sekedar diketahui, dari dana Rp 900 juta yang diduga digelapkan tersebut, rinciannya diantaranya sebesar Rp 25 juta merupakan bantuan Depag untuk untuk guru yang mengajar di madrasah yayasan tersebut periode 2010-2012, bantuan holtikulutra Rp 75 juta, dana Rp 75 juta yang ditarik oleh Lookh Mahfudz tanpa SPJ di tiga rekening bank milik yayasan, serta dana lainnya.(yus/beritajatim/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Anggota DPRD dari F-PAN Malang Diduga Gelapkan Uang Rp 900 Juta
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-21T16:17:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Anggota DPRD dari F-PAN Malang Diduga Gelapkan Uang Rp 900 Juta
Tags: Korupsi

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global