Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Bahkan Tanaman Pun Diberi Nama Lady Gaga

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - NAMA Lady Gaga, bintang musik pop telah diberikan untuk  sekelompok jenis tanaman pakis oleh tim ahli biologi Universitas Duke, di negara bagian North Caroline, AS.
Kelompok tanaman Gaga itu ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan, Meksiko dan negara bagian Arizona serta Texas mencakup 19 spesies yang berbeda.
Profesor biologi Universitas Duke Kathleen Pryer mengatakan tim itu memutuskan untuk menamakan jenis pakis itu Lady Gaga “karena pembelaannya yang berapi-api atas kesetaraan dan kebebasan ekspresi individu”. Lady Gaga memang terkenal pembela kaum Homoseks. Tapi Pryer menambahkan keputusan itu juga dipengaruhi oleh kemiripan fisik antara tanaman tersebut dengan bintang pop itu.
Pada Grammy Awards tahun 2010, Lady Gaga menggunakan kostum bahunya berbentuk jantung besar menyerupai organisme reproduksi yang secara berkala diproduksi oleh pakis biseksual.
Sewaktu tim Pryer memindai DNA pakis itu mereka mendapati  ciri khas, pola nucleotides guanine dan  adenine  berulang-ulang yang kalau disingkat menjadi G-A-GA seperti nama penyanyi itu.
Ilmuwan Universitas Duke itu menyimpulkan tanaman itu penggemar Lady Gaga dan sering memutar musiknya sewaktu bekerja di laboratorium  mereka.
Kesetaraan Apa yang Dimaksud Lady Gaga?
Pemberian nama pakis atas kiprah Lady Gaga membela kesetaraan memang dibuktikan dengan rekam jejak Lady Gaga selama ini. Selain artis dan penyanyi dia juga seorang pendukung kuat kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT).
Sewaktu diundang sebagai tamu di The Ellen DeGeneres Show pada Mei 2009, ia memuji DeGeneres untuk menjadi “sebuah inspirasi bagi perempuan dan komunitas gay”. Ia menyatakan bahwa 11 Oktober 2009, National Equality March di mal nasional adalah “peristiwa paling penting dalam karirnya.” Saat ia keluar, ia meninggalkan dengan gembira seraya berkata “Tuhan memberkati dan memberkati para gay”, serupa dengan 2009 MTV Video Music Awards untuk penerimaan Artis Baru Terbaik bulan sebelumnya.
Lady Gaga selalu memiliki opini yang kuat soal masalah politik dan ia pun menjadi pendukung setia hak-hak kaum Homoseksual di seluruh dunia sejak ia menjadi terkenal.
Pelantun lagu ‘Born This Way’ itu menuliskan pesan di situs jejaring sosial Twitter pada 12 Oktober kemarin untuk menyebarkan pernyataannya kepada para Little Monster , dan mendesak para penggemarnya untuk mendapatkan informasi soal pemilu tahun ini.
“@Ladygaga Apa yang kamu rencanakan selanjutnya menyangkut hal untuk membantu melegalkan pernikahan kaum gay?” tanya@iMonsterHooked, saat melakukan sesi tanya jawab dengan sang penyanyi, yang dijawab Gaga dengan mengatakan,
“@iMonsterHooker merantai diriku di Gedung Putih sambil menyanyikan lagu ‘Bad Romance’ berulang kali.”
Anggota Kabbalah yang esentrik itu juga mengungkapkan opininya terkait pandangannya soal aborsi dan mengakui ia tidak berpikir bahwa pemerintah harus memutuskan isu-isu semacam itu. (Pz/Islampos/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Bahkan Tanaman Pun Diberi Nama Lady Gaga
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-25T09:26:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Bahkan Tanaman Pun Diberi Nama Lady Gaga

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global