Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Dalam Sepekan, Pasukan Israel Telah Menangkap 20 Anak Palestina


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - PASUKAN Pendudukan Israel (IOF) dilaporkan telah menangkap kurang lebih 20 anak-anak selama pekan pertama bulan Oktober 2012. Pemerintah Palestina mengatakan bahwa penangkapan ini banyak dilakukan terhadap anak-anak di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki Israel, sebuah media Palestina melaporkan.

Laporan yang diterbitkan oleh “Departemen Informasi Anak” di Ramallah, menegaskan bahwa pasukan Israel banyak melakukan kejahatan perang di Tepi Barat dan Jalur Gaza. Pasukan IOF mengintensifkan penangkapan terhadap anak-anak Palestina dan menggunakan kekerasan yang berlebihan untuk menekan demonstrasi damai, hingga menyebabkan cedera pada puluhan anak-anak.
Laporan yang dirilis pada hari Rabu (17/10), menyatakan bahwa selama dua minggu terakhir telah menyaksikan penangkapan dua puluh anak-anak Palestina oleh pasukan IOF dan kelompok pemukim Israel. Aksi kejahatan ini menunjukkan bahwa sebagian besar dari penangkapan itu terkonsentrasi di al-Khalil dan lingkungan Yerusalem Timur.
Sejumlah anak-anak di Jalur Gaza telah menjadi sasaran serangan Israel selama seminggu pada  pekan pertama bulan Oktober ini. Lima anak Palestina dilaporkan terluka dalam pemboman yang dilakukan oleh pesawat tempur Israel sepanjang bulan Oktober ini. [sm/islampos/pic/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Dalam Sepekan, Pasukan Israel Telah Menangkap 20 Anak Palestina
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-21T16:36:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Dalam Sepekan, Pasukan Israel Telah Menangkap 20 Anak Palestina

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global