Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Indonesia - Hakim Puji Habiskan Rp11 Juta untuk Pesta Narkoba

http://us.media.viva.co.id/thumbs2/2008/09/16/54298_gelar_barang_bukti_ekstasi_663_382.jpgkhoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Puji Wijayanto (PW), hakim yang ditangkap saat berpesta narkoba di sebuah tempat karaoke, mengaku mengkonsumsi barang haram itu sejak enam bulan lalu. Dia mengatakan awalnya hanya iseng hingga akhirnya ketagihan.
"Dari enam bulan lalu saya pakai ini, awalnya memang hanya iseng, sampai ketagihan," kata Puji di ruang penyidik Badan Narkotika Nasional, Rabu 17 Oktober 2012.

Puji menjelaskan, sebelum ditangkap dia membeli 20 butir pil ekstasi. Sebanyak lima butir telah dia konsumsi. Dalam sehari itu, Puji menghabiskan uang lebih dari Rp10 juta untuk pesta narkoba.
"Inex dan sabu saya beli totalnya Rp7,5 juta dan Rp3,5 juta untuk bayar room dan minuman," ujar dia.

Kepala Divisi Humas BNN, Sumirat, mengatakan bahwa hakim itu ditangkap kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat. BNN juga mengamankan dua orang rekannya yang juga sedang memakai narkoba.

"Benar ia seorang hakim, kami tangkap di kamar karaoke 331 di Hotel Illigals di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat," kata Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Brigadir Jenderal Benny Mamoto.

Menurut Benny, ketika ditangkap, Puji bersama dua rekannya berinisial SP dan MM. "Selain itu, ada empat wanita muda yang biasa menemani tamu, yang juga kami tangkap," katanya.

Petugas mengamankan barang bukti belasan pil ekstasi dan sebuah alat hisapnya yang didapat dari Puji. 
"Kami menemukan 15 butir pil ekstasi, 0,4 gram sabu yang dibungkus di dalam satu plastik klip bening, satu buah bong, dan satu sedotan plastik," ucap jenderal berbintang satu itu. (kd)
[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Hakim Puji Habiskan Rp11 Juta untuk Pesta Narkoba
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-20T16:11:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Hakim Puji Habiskan Rp11 Juta untuk Pesta Narkoba
Tags: Indonesia

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global