Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Gaza , Internasional , Zionisme - Jalur Gaza Kembali Diserang Pasukan Israel

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Angkatan udara Israel melancarkan serangan di tiga lokasi di Jalur Gaza pada Sabtu pagi, kata militer, beberapa jam setelah sebuah roket ditembakkan dari wilayah kantung itu meledak di dekat satu rumah di Israel selatan.
Satu pernyataan militer mengatakan bahwa "pesawat menargetkan satu tempat kegiatan teror di utara Jalur Gaza, dan dua lokasi kegiatan teror di Jalur Gaza tengah. Tembakan-tembakan langsung itu dikonfirmasi." "Situs-situs yang ditargetkan dalam menanggapi serangan roket terhadap Israel selatan," tambah pernyataan itu.
Pada Jumat malam, gerilyawan Gaza menembakkan roket Grad yang meledak di pekarangan satu bangunan perumahan di kota Israel selatan Netivot.
Satu orang dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis karena menderita syok, dan bangunan itu dirusak oleh roket.
Pada Kamis, pesawat tempur Israel menyerang sebuah kamp pelatihan Ezzedine al-Qassam, sayap bersenjata gerakan Hamas yang berkuasa, beberapa jam setelah gerilyawan Gaza menembakkan dua roket ke Israel selatan.
Pada Rabu angkatan udara Israel menyerang beberapa sasaran di bagian utara Gaza, juga tanpa menimbulkan korban. Sekelompok kecil garis keras Salafi dalam satu pernyataan yang dikirim kepada AFP mengatakan, pihaknya telah menembakkan roket itu sebagai tanggapan terhadap serangan udara di Gaza. [mam/rep/
khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Jalur Gaza Kembali Diserang Pasukan Israel
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-14T14:26:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Jalur Gaza Kembali Diserang Pasukan Israel

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global